Rabu, 27 Oktober 2010

Pria Lebih Romantis Pada Jam 8 MalamMengenali pria ternyata tak hanya dari kepribadiannya tapi juga dari jam biologisnya. Jam 3 sore melembut sedangkan jam 8 malam berubah romantis. Kenapa?

Kondisi hormon wanita berubah setiap bulannya. Lain halnya dengan pria yang memiliki hormon tertinggi dan terendah dan berfluktuasi setiap hari.

Pukul 09.00 sampai 12.00
Jika Anda membutuhkan pria untuk minta tolong bekerja yang lebih berat seperti mengangkat barang atau memperbaiki sesuatu, pada waktu inilah yang cocok untuk meminta bantuan. Pria yang baru bangun memiliki hormon testosteron yang tinggi yang membuatnya lebih energik dan ambisius.

Pukul 15.00 sampai 16.00
Pada sore hari tingkat hormon pria sedikit menurun. Kondisi ini menyebabkan pria lebih lembut dan mudah diajak berkompromi. Waktu tersebut, cocok untuk mengungkapkan rencana dan kerjasama terhadapnya. Misalnya untuk rencana liburan bersama atau mengajak dia bergabung dalam sebuah klub.

Pukul 20.00 sampai 22.00
Pada malam hari, hormon oksiton pria meningkat yang mempengaruhi perasaannya menjadi lebih intim. Pria juga menjadi lebih romantis, manis dan juga pasif. Jika Anda ingin membicarakan topik yang lebih sensitif dan ingin bermanja-manja terhadapnya, waktu inilah yang tepat. Anda bisa melakukan makan malam romantis dan berbagi cerita terhadapnya.


EmoticonEmoticon