Sabtu, 23 Oktober 2010

Pria RomantisSetiap wanita selalu mendambakan sosok pria romantis dan penuh perhatian. Karenanya, pria pun dituntut memiliki keahlian dalam mengemas setiap momen agar terlihat luar biasa.

Ingin menjadi romantis untuk si dia? Simak rahasia menjadi pria romantis.

Cobalah memahami lebih dalam sisi wanita
Tidak selamanya pria bisa mengerti dengan jelas apa yang diinginkan seorang wanita. Karena itu, belajarlah memperlakukannya semanis mungkin, terutama saat si dia sedang datang bulan. Otomatis dengan hal seperti itu, pasangan semakin mengerti bahwa Anda memperhatikanya.

Tahan emosi Anda dan gantilah dengan sikap pengertian
Kaum adam cenderung tak cukup pintar dalam urusan menahan emosi. Tapi jika Anda benar-benar menyayangi pasangan, sudah saatnya mengubah sifat itu dan menggantinya dengan sikap pengertian. Lakukanlah dengan sepenuh hati, yakinlah pasangan semakin jatuh hati pada Anda.

Candle light dinner di kafe favorit
Kejutan manis bisa membuat Anda tampak seperti pria romantis. Atur waktu yang tepat dan berikan setangkai mawar merah sebelum memulai candle light dinner. Hal itu menjadi sesuatu yang sangat romantis di mata kekasih. Apalagi jika kalian menikmatiya di bawah cahaya rembulan.

Ungkapkan perasaan melalui puisi-puisi cinta
Anda mungkin tak perlu melakukan hal ini setiap hari. Tapi Anda bisa mengungkapkan isi hati saat merindukan kekasih atau saat momen tertentu melalui sebuah puisi. Ini menjadi pengalaman menyenangkan baginya, sekaligus mempermanis kisah cinta berdua.

Peluk dan sentuhlah dia
Sentuhan dan pelukan sering meninggalkan kenangan yang tak terlupa dalam kisah asmara. Jika Anda ingin meraih perhatian si dia, tak ada salahnya memberikan sebuah pelukan hangat dan menyentuh jemari tangannya dengan lembut. Buat pasangan senyaman mungkin dengan perlakuan Anda yang istimewa. Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon