Rabu, 21 April 2010

Mengukir Kencan Romantis di PantaiLiburan telah tiba. Saatnya Anda mengajak pasangan berlibur ke lokasi yang menyenangkan, seperti pantai.

Matahari, hamparan pasir putih, dan ombak merupakan kombinasi menarik untuk Anda merangkai cerita romantis dengan kekasih. Namun, momen istimewa ini kurang lengkap bila Anda tak memiliki strategi khusus merangkai kenangan indah dengan si dia.

Untuk Anda yang ingin menikmati kencan istimewa dan romantis bersama pasangan, Anda dapat mengikuti beberapa langkah seru yang dilansir Loving You berikut:

Nikmati kecantikan alam bawah laut
Untuk Anda yang menyukai kegiatan diving (menyelam), maka tak ada salahnya mengajak pasangan menikmati keindahan bawah pantai. Alam bawah laut selalu menyimpan misteri yang tak terjawab bila Anda belum menyelaminya.

Dengan pasangan, Anda berdua bisa menyelam dan menikmati pemandangan cantik alam bawah laut. Dijamin momen kali ini dapat membuat cinta pasangan semakin menggelora.

Berteduh di bawah payung
Untuk menghalau paparan buruk sinar matahari di tepi pantai, Anda bisa berteduh di bawah payung. Payung yang teduh dapat membuat pasangan semakin nyaman saat berdua dengan Anda.

Untuk Anda yang ingin menghabiskan momen indah bersamanya, siapkan sebuah payung cukup lebar agar Anda berdua dapat berlindung di bawahnya. Meski tampak sepele, namun memori ini bisa menorehkan kenangan manis bagi Anda dan si dia.

Meracik makanan istimewa
Kencan di pantai semakin romantis saat Anda mengajak si dia menyantap makanan favorit. Agar semakin berkesan, Anda tak perlu membawa makanan jadi dari rumah, namun ajak pasangan memasak bersama. Cukup bawa peralatan, bahan-bahan, dan bumbu yang diperlukan untuk memasak menu istimewa.

Ketika matahari telah masuk ke peraduannya, saatnya Anda dan pasangan bergegas menyiapkan hidangan makan malam istimewa. Jadwal kencan kali ini pun terasa berbeda dari biasanya.


EmoticonEmoticon