Rabu, 21 April 2010

Ide-ide kencan romantisApakah Anda ingin membuat wanita terkesan dengan sesuatu yang romantis? Apakah Anda ingin membawa wanita istimewa untuk kencan tak terlupakan dan pastikan dia jatuh pada Anda? Apakah Anda ingin membawanya ke tingkat berikutnya? Jika Anda berusaha lebih keras untuk menjadi kreatif dan unik, Anda akan dapat tampil beda dari pria lain yang pernah dia kencani. Berikut adalah beberapa ide kencan yang paling kreatif dan romantis yang pasti akan meninggalkan kesan yang baik (dan membuatnya tergila-gila, bergairah, dan cinta kepada Anda setelahnya):

1. Menerbangkan layang-layang – Banyak wanita telah mengalami makan malam mewah saat berkencan dengan pria lain, namun hanya sedikit dari mereka yang pernah menerbangkan layang-layang saat kencan. Mengapa tidak membawanya untuk menerbangkan layang-layang? Pergilah ke toko mainan di tempat terdekat dan membeli layang-layang. Bawalah wanita istimewa Anda ke ruang terbuka yang bagus dan luas, seperti pantai atau taman. Sebuah kencan dengan bermain layang-layang adalah kasual dan romantis pada waktu yang sama. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki sisi yang menyenangkan, dan bahwa ia akan bersenang-senang setiap kali dia bersama Anda. Ini juga unik (dia tidak akan pernah melupakan kencan ini), dan yang terbaik dari semua, itu murah!

2. Anda memasak makan malam sendiri – ini dapat menjadi piknik malam atau makan malam romantis di tempat Anda – tidak peduli di mana, yang penting adalah bahwa Anda yang memasak. Banyak wanita menganggap makanan sensual, dan apa yang bisa lebih sensual daripada masakan Anda sendiri? Kecuali Anda seorang koki bintang, jagalah semua tetap sederhana untuk menghindari mimpi buruk dapur. Pasta sederhana atau steak biasanya tidak mungkin gagal. Buka botol anggur yang baik (cari di Google untuk saran) – dapat membuat apa saja terasa lebih enak. Jika Anda mengundang dia ke tempat anda, pastikan sudah bersih. Aturlah meja dengan lilin, atau dalam kasus piknik, bawa lampu yang romantis. Tunggulah dia sehingga ia benar-benar merasa istimewa.

3. Berjalan di bawah sinar bulan – Cek kalender untuk melihat apakah langit cerah dan bulan purnama pada malam kencan Anda. Jika bintang-bintang sejajar, ajak dia berjalan-jalan romantis di sepanjang danau atau pantai. Ambil sepatu Anda dan menyeberang di sepanjang garis pantai saat bulan purnama terpantul di atas air.


EmoticonEmoticon