Jumat, 16 April 2010

SEKS perlu spontanitas, tak hanya memenuhi keinginan, maka terjadilah. Jangan terfokus hanya pada kesempurnaan seksual karena hal tersebut pada kenyataannya tidak ada. Ikuti arus dan nikmati setiap pengalaman, itu kuncinya.

Berikut tiga langkah yang akan menjamin kenikmatan seksual Anda bersama pasangan, seperti diungkap Times of India.

Jangan melakukan terlalu keras

Seks hebat haruslah berjalan natural. Melakukan setiap serangan yang terlalu keras akan membuat proses terasa lebih sulit. Lewat setiap aksi Anda, pasangan pasti tahu bahwa Anda bercinta hanya karena memang seharusnya bercinta, alias runitinas.

Hal ini terutama berlaku pada pria yang berpikir jika ia tidak mencoba variasi seks, pasangannya tidak akan menikmati sesi bercinta. Alih-alih, pasangan bernafsu, Anda justru mematikan gairahnya. Karena itu, lakukanlah setiap serangan dengan penuh ketulusan bahwa Anda sangat ingin memuaskannya.

Jangan terlalu banyak berpikir

Ada konsep yang dinamakan Gourmet sex, bentuk seks yang paling memuaskan dan paling bisa memenuhi keinginan. Konsep ini pada dasarnya adalah berhubungan seks dengan pikiran bebas dan lepas dari beban. Hal ini memungkinkan seks Anda berdua jadi pengalaman memuaskan.

Ranjang jelas bukan tempat untuk berpikir. Hal ini terutama berlaku pada wanita yang sangat sadar dengan citra diri mereka. Saat beraksi di ranjang, Anda lebih sibuk memikirkan bagaimana pasangan akan bereaksi, atau apakah lemak Anda terlihat jelas oleh pasangan saat tak ada sehelai benang pun di tubuh. Hal semacam ini akan menarik Anda keluar dari momen percintaan saat itu, meski tubuh memang sangat lekat dengan pasangan.

Lakukan aksi sederhana

Seks hebat adalah tentang semua aksi sederhana, dilakukan dengan cara yang tepat, dan pada waktu yang tepat. Memang, Anda telah mengonsumsi banyak asupan pornografi dan paham berbagai bacaan tentang posisi seks memuaskan untuk pasangan.

Tapi, ukuran seks bukan sekadar kepuasan fisik. Anda harus memahami makna referensi seks yang telah dikuasai dengan belajar merasakan, tidak hanya dengan tangan Anda, tapi juga dengan ujung jari Anda. Kepuasan seks terbesar ada di proses pencapaian klimaks, bukan hanya klimaks itu sendiri.


EmoticonEmoticon