Jumat, 16 April 2010

RUTIN merawat tubuh tak hanya membuat wanita merasa senantiasa cantik. Tapi juga merupakan senjata wanita untuk membuat dirinya makin seksi ketika bergumul di ranjang.

Terapis seks Gina Odgen dalam bukunya ”The Retrun of Desire” menjelaskan, ketika seorang wanita tampil tanpa selembar benang pun di hadapan pasangannya, saat itulah ia berada dalam kondisi tubuh, pikiran, serta hati yang paling rapuh. Sehingga dibutuhkan strategi untuk mendongrak rasa percaya diri.

Ketika kepercayaan diri sudah muncul, maka si wanita akan dengan mudah memancing libido pasangannya tanpa kesulitan. Sebab, pria paling sulit untuk menahan pandangan dari tubuh wanita yang dicintainya.

Lantas, bagian tubuh mana yang dirawat wanita agar pasangannya bisa bereksplorasi di area tersebut? Berikut ini Askmen memberikan ulasannya untuk Anda kaum pria.

Eksplorasi leher

Konon zaman dahulu kala, para pria di Jepang sangat memerhatikan area ini. Bukan hanya menarik di mata pria, namun leher wanita merupakan bagian tubuh selain wajah yang terekspos di balik kimono.

Memasuki era modern seperti saat ini, kaum adam sering melupakan leher pasangannya. Padahal, menyentuh dan menciumi si dia dari ujung rambut, leher, hingga pundak bisa membuat kaum hawa horny seketika.

Hembusan napas di balik punggung

Bila selama ini pria sering kali menghembuskan napas di balik punggung pasangannya, maka ini menjadi aksi nakal yang tepat. Pasalnya, cara ini menggambarkan bahwa seorang pria sangat melindungi wanita.

Anda bisa mencumbu bibir dan area lain dari wajahnya, sambil sedikit menjilat bagian tulang belakang, lalu balik lagi mencium si dia. Dengan aksi nakal Anda, dijamin akan membuat jantung pasangan berdegup kencang.

Rangsangan pada lutut

Banyak pria tidak menganggap lutut menjadi area sensitif yang menimbulkan keintiman. Padahal, menyentuh lutut wanita bisa memancing hasrat bercinta wanita.

Saat Anda menyentuh atau memainkan jari tangan di atas lutut pasangan, tentu Anda akan melihat si dia bereaksi kewalahan mengatur geli. Di balik rasa geli yang dirasakannya, itu berarti wanita sudah mulai merasa siap untuk menerima perlakuan Anda selanjutnya. Hmm...


EmoticonEmoticon