Sabtu, 17 April 2010

Tip Menjaga RomantismeSetelah sepuluh tip tentang menjaga romantisme Anda dan suami, lihat lagi sepuluh tip lanjutan yang masih menurut Drs. Jennifer dan Laura Berman.

1. Yoga Bersama
Yoga bukan saja jenis olahraga yang menyehatkan tubuh dan pernapasan, tetapi juga bisa dijadikan ajang sebelum bercinta. Dalam yoga ada beberapa posisi yang bisa membantu dalam bercinta dan 'menggoda' suami tentunya.

2. 'Minyak' Nakal
Tuangkan minyak-minyak aromaterapi di salah satu bagian tubuh Anda. Lalu biarkan suami memijat tubuh Anda dengan atau 'tanpa' tangannya. Anda dan suami bisa bertukar posisi.

3. Permen Mint
Saat akan melakukan oral seks, kulumlah dulu permen rasa mint. Lebih lanjut tentang oral seks baca artikel Oral Sex + STD = Oh No.

4. 'Tempat-Tempat Berbahaya'
Bercinta tak harus melulu di atas ranjang di dalam kamar. Anda dan suami bisa mencoba berbagai alternatif tempat yang tak kalah serunya. Tempat-tempat ini memang agak berbahaya karena rawan terlihat orang lain, jadi berhati-hailah. Baca artikel Tempat seru Untuk Bercinta.

5. Kunci Pintu
Saat gairah telah membuncah jangan takut untuk mengunci pintu kamar dan 'bermain' di dalam kamar. Biarkan si kecil dengan pengasuhnya. Anak-anak juga perlu belajar untuk menghargai orang lain. Juga belajar sopan santun, yaitu mengetuk pintu kamar saat akan masuk kamar.

6. Pijat Sensasional
Resep sejak jaman nenek moyang ini memang tak ada matinya. Pijatan-pijatan itu bukan saja merelaksasikan otot yang terkilir juga bisa menstimulasi gairah bercinta yang baru.

7. Bukan Orgasme Semata
Hilangkan pikiran hanya untuk mencapai orgasme saja saat bercinta. Tapi biarkan Anda dan suami merasakan sensasi dan erotisme lebih dulu, selanjutnya orgasme akan lebih nikmat.

8. Mengerti Satu Sama Lain
Laki-laki dan perempuan sudah ditakdirkan berbeda. tak ada yang salah dengan perbedaan itu, tapi menyelaraskannya menjadi satu kesamaan. Begitu pula dalam hal bercinta, perempuan lebih menginginkan sesuatu yang lembuh dan penuh kemesraan sedangkan laki-laki langsung pada intinya. Inilah gunanya saling mengerti keinginan satu sama lain.

9. Kontak Mata
Mata memang satu panca indra yang bisa mengatakan apapun tanpa bersuara. Tetap pertahankan kontak mata selama masa bercinta, mulai dari 'pemanasan' hingga 'pendinginan'.

10. Surat Cinta 'Nakal'
Biasanya perempuan senang saat mendapatkan surat cinta dari kekasih apalagi suaminya. Surat Cinta memang tak selalu berbentu selembar kertas, Anda bisa mengirimnya melalui e-mail ataupun pesan singkat ponsel. Surat cinta bukan saja berisikan curahan hati tapi juga pikiran-pikiran nakal.


EmoticonEmoticon