Senin, 19 April 2010

Tips Romantis Mandi Bersama Suami AndaMandi bersama suami tak hanya menyegarkan dan menenangkan, tapi juga sangat romantis. Air hangat setelah hari kerja yang melelahkan, ditambah dengan aroma yang menenangkan, manfaatnya tak hanya dapat dirasakan oleh tubuh Anda saja. Berikut adalah beberapa variasi yang dapat Anda terapkan bersama suami, untuk membuat suasana mandi menjadi lebih menyenangkan.

* Persiapkan air hangat, Jangan lupa menambahkan busa mandi, lilin beraroma, dan musik yang romantis.
* Mandilah bersama dengan Suami,sembari Baling membelai, mencium, dan memandikan. Kenikmatan yang Anda rasakan berdua dapat dilanjutkan di kamar tidur.
* Hiasi kamar mandi dengan bunga. Isi bath tub dengan air yang ditebari dengan kelopak bungs yang sesuai dengan selera Anda berdua.
* Mandikan suami, setelah itu keringkan tubuhnya, Pulaskan minyak pijat beraroma ke tubuh suami, baringkan suami di tempat tidur. Anda dan suami dapat menentukan bagaimana kelanjutannya.
* Mulailah dengan membantu suami menanggalkan busananya Bawa suami ke kamar mandi untuk menikmatinya bersama-sama.
* Tinggalkan catatan untuk suami untuk mernberikan tantangan kepadanya untuk mencari Anda. Matikan lampu, terangi kamar dan kamar mandi dengan nyala lilin beraroma. Perdengarkan musik yang romantis, dan tunggu kedatangannya di dalam bath tub.


EmoticonEmoticon