Kamis, 18 Maret 2010

Mendekati Cewek Dalam PestaPercakapan di sebuah pesta seharusnya ‘mengalir’, kan? Maksudnya, dengan begitu banyak orang di sana menambahkan sesuatu untuk percakapan, setiap pembicaraan dapat dinamis, penuh energi dan kegembiraan. Ide untuk topik pembicaraan datang dari setiap sudut ruangan. Tapi seringnya, ‘bersosialisasi di sebuah pesta’ berubah menjadi membosankan dan mudah diprediksi karena pria tetap tertutup dalam skema laki-laki sendiri karena mereka terlalu ragu-ragu untuk mendekati seorang wanita atau sekelompok wanita.

Jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam situasi ini, keluarlah cepat. Belajar bagaimana mendekati gadis di sebuah pesta tidak akan dimulai dengan memiliki percakapan yang sama dengan orang yang sama. Pergi dengan beberapa pria yang tidak tahu cara mendekati gadis tak masalah. Selama kalian semua berkomitmen dan bersedia untuk mencoba beberapa strategi.

Bagaimana Pendekatan dalam Pesta

1. Jumpstart
Bergerak ‘menyeret kaki Anda’ untuk ‘keluar’ terjadi ketika Anda mendekati set pertama Anda. Perhatikan bahwa tidak harus mendekati satu gadis. Bahkan, lebih baik jika Anda mendekati sekelompok gadis sehingga Anda dapat menarik diri Anda keluar dari ‘tempurung’ anda.

Memang lebih menakutkan untuk bergabung dengan kelompok wanita. Ada terlalu banyak kepribadian untuk berurusan dengan semua sekaligus. Tapi ini dapat bermanfaat jika Anda bisa melakukannya. Bayangkan diri Anda dikelilingi perempuan yang tertawa cekikikan dan mendengarkan setiap kata Anda dan siap untuk ‘main-main’ menerkam pada Anda setiap kali Anda menceritakan lelucon Anda. Itu akan menempatkan Anda dalam mood pesta yang benar.

Bagaimana kalau itu set campuran? Jangan khawatir tentang hal itu. Tujuan Anda adalah untuk mengalir ke dalam pola pikir sosialisasi dan mendapatkan alur gerakan Anda. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan sebagian besar waktu Anda dalam pesta, tanpa jatuh ke dalam pola berinteraksi dengan orang yang sama (khususnya, mereka yang pergi bersama Anda di sana), berbicara tentang topik yang sama, dan membawa hal yang baru ke dalam percakapan.

Tentu saja, Anda masih bisa bersenang-senang dengan orang-orang yang Anda tahu, tapi untuk belajar bagaimana untuk mendekati gadis-gadis di sebuah pesta, Anda harus keluar dari zona kenyamanan Anda dan beralih ke set lain.

2. Cobalah Sesuatu yang Berbeda.
Mengetahui dasar-dasar bagaimana mendekati gadis-gadis ini tidak sesulit yang Anda pikirkan. Temukan cara untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seorang yang berbeda dengan pria-pria di sekitar ketika sampai pada apa yang dapat Anda tambahkan ke dalam percakapan.

Kunci untuk belajar bagaimana mendekati gadis adalah berani membuat tontonan yang sebagian besar wanita tidak pernah melihat atau mengalami sebelumnya. Kadang-kadang rutinitas terbaik datang dari pria-pria yang tidak takut untuk mencoba salah satu yang asing. Berusaha untuk memikat wanita dengan menggunakan metode baru yang memberi energi dan menghidupkan percakapan. Bersedia untuk melakukan apa yang tidak pernah orang lain lakukan.

Anda lihat, gadis-gadis yang didekati sering cenderung mengembangkan pola pikir yang letih terhadap pria-pria yang mencoba semua hal-hal biasa. Secara khusus, set dengan lebih dari beberapa wanita cantik akan mampu menghasilkan yang tak diduga sebuah awal. Mempesona mereka dengan menunjukkan kepribadian unik Anda, dan dengan menggunakan pembuka yang dijamin untuk menghibur dan memukau pada saat yang sama.


EmoticonEmoticon