Hot!

Romansa Kantor

Romansa KantorProfesional muda sering menghabiskan lebih banyak waktu di kantor daripada di rumah. Akibatnya, ada banyak laki-laki dan perempuan lajang yang tidak memiliki waktu untuk bertemu orang baru. Tentu saja, mereka mencari mitra potensi mereka dalam lingkungan sekitar mereka – kantor.
Para lajang merasa bahwa kantor adalah tempat alami untuk bertemu orang baru.Lagipula, Anda menghabiskan setidaknya 40 jam seminggu di sana, dengan individu-individu dari latar belakang dan kepentingan serupa. Hubungan dengan rekan kerja dapat sangat menggoda karena kerja keras tidak meninggalkan banyak waktu untuk bersosialisasi.

Romansa Kantor – sisi baiknya
Ada banyak masalah – baik positif maupun negatif – untuk dipertimbangkan sebelum terlibat dalam romansa kantor. Salah satu aspek positif adalah efisiensi waktu, karena Anda tidak lagi perlu mencari psangan di malam hari. Mengapa mencari-cari kencan potensial saat Anda bekerja di kantor yang penuh dengan wanita cantik? Anda menghemat waktu dan uang.

Keuntungan kedua jika berpacaran dengan orang di tempat kerja adalah karena Anda menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama di tempat kerja, Anda sudah tahu apa yang dia suka. Hal ini dapat menghemat anda dari banyak sakit kepala.

Sebuah keuntungan akhir, selain seks, adalah bahwa Anda dapat garasi. Anda tidak hanya bisa menghabiskan malam bersama-sama, Anda juga menghemat bensin. Wow, seberapa kemungkinan Anda bisa kencan dengan perempuan yang akan menghemat uang bensin?

Romansa Kantor – sisi buruknya
Romansa Kantor juga memiliki kelemahan. Sebagai contoh, tidak peduli seberapa baik hubungan berjalan, situasi itu sendiri adalah resep untuk bencana. Fakta bahwa pasangan yang melakukan kontak konstan dengan satu sama lain siang dan malam dapat menimbulkan gesekan dalam hubungan. Setiap orang perlu “waktu sendiri” untuk mengejar hobi atau bergaul dengan teman-teman, dan ketiadaan dapat menyebabkan hubungan menghancurkan diri sendiri.

Romansa kantor dapat mengganggu kemampuan individu untuk melakukan tugas profesional mereka. Bayangkan memberitahu pacarmu bahwa dia dipecat? Jelas ada potensi konflik kepentingan antara situasi dan hubungan kantor. Pastikan untuk menghindari tuduhan pilih kasih, yang dapat membahayakan moral rekan-rekannya.

Kecemburuan adalah isu negatif lain. Karena biasanya Anda harus merahasiakan hubungan di kantor, karyawan lain mungkin main mata dengan pasangan Anda atau sebaliknya.Anda harus ingat, bahwa jenis penggodaan ini adalah umum dan terjadi setiap saat di tempat kerja.Jadi, tetap tenang.

Romansa Kantor – yang jeleknya
Sebelum memulai hubungan pertimbangkan potensi hasil. Jika hal-hal yang tidak berhasil, akankah hal-hal yang menjadi canggung? Persiapkan diri untuk situasi yang tidak diinginkan yang mungkin mengikuti. Dalam rangka mempersiapkan diri, evaluasilah siapa yang layak dikencani, posisi mereka dan konsekuensi dari perpisahan:

Mengencani kolega: Rivalitas dan kompetisi dapat membahayakan hubungan. Situasi tidak nyaman yang mungkin timbul setelah putus, ketika isu-isu kemajuan karir ikut bermain.

Mengencani Bawahan: Tuduhan Salah mengenai pilih kasih mungkin timbul, serta tuduhan pelecehan seksual setelah putus.

Mengencani Atasan: Tuduhan Salah mengenai pilih kasih mungkin timbul. Anda mungkin DIPECAT setelah putus.

Panduan untuk sukses
Selalu ingat; sementara kencan dalam kantor tidak selalu ilegal, banyak perusahaan punya kebijakan melawannya. Bagian yang sulit tentang kebijakan-kebijakan seperti itu adalah apa yang mendefinisikan pacaran. Sebagian besar perusahaan mendorong persahabatan, jadi di mana batas antara persahabatan dan pacaran? Jika Anda mulai berkencan seseorang di kantor, apa yang dapat Anda katakan? Apakah Anda mencoba untuk merahasiakannya? Bagaimana kalau ada yang tahu? Apakah lebih baik jika Anda jujur dengan rekan kerja Anda dari awal?

Berikut adalah beberapa panduan pencegahan untuk membantu mengembangkan asmara sukses di kantor tanpa jatuh ke dalam perangkap atau tuntutan hukum apapun.

# Patuhi aturan “satu tahun” dengan hanya secara bertahap membiarkan tempat kerja atau kenalan bisnis menjadi teman. Bahkan kemudian, mencoba untuk tetap santai,persahabatan non-intim .

# Berhati-hatilah jika anda baru pada pekerjaan atau dalam situasi yang luar biasa (seperti pameran dagang atau konferensi) dan seseorang tampak terlalu ramah, mengorek-ngorek ke rincian intim kehidupan pribadi.

# Tes teman bisnis Anda dengan tes kepercayaan “risiko rendah”, untuk melihat bagaimana mereka dapat diandalkan.

# Apakah sesuatu yang Anda bagikan disebarkan kepada orang lain? Apakah Anda menemukan referensi dari percakapan pribadi yang disebutkan dalam rapat staf? Apakah persahabatan baru tampak sama dan timbal balik atau satu sisi?

# Anda dapat menjadi ramah di tempat kerja tanpa membahayakan karir Anda, Anda tidak perlu mengungkapkan rahasia keluarga Anda untuk memiliki teman.

Hal yang tidak boleh Anda katakan
Terlalu banyak mulut besar dalam bisnis saat ini. Berikut ini adalah empat item yang harusnya jarang dibagi dengan rekan-rekan:

1. Bergunjing atau gosip tentang siapa pun, terutama rekan bisnis, klien atau pelanggan.
2. Apa pun yang Anda tidak ingin tersebar di berita malam atau baca di koran.
3. Kecakapan seksual pasangan romantis Anda juga seksualitas setiap mantan.
4. Topik bisnis yang tidak etis atau tidak bijaksana.

Email menghadirkan tantangan baru untuk kebijaksanaan dalam hubungan bisnis. Ada sesuatu tentang email yang membuat pria dan wanita menurunkan penjagaan mereka, jadi sebelum menekan tombol kirim di komputer Anda, baca kembali pesan Anda dan pastikan bahwa itu sesuai untuk lingkungan bisnis.

Romansa Kantor bisa menyenangkan, dan sukses – semakin banyak pengantin baru yang adalah rekan kerja. Mereka harus mengambil langkah-langkah yang tepat , untuk memastikan bahwa hubungan akan bertahan tanpa mencampuri urusan di tempat kerja. Akhirnya, mereka juga harus mempertimbangkan konsekuensi dari putus dengan seorang rekan sebelum memulai hubungan.

0 comments:

Posting Komentar