Kamis, 18 Maret 2010

Menikmati Kencan Romantis di TamanSiapa bilang taman tidak bisa menjadi lokasi kencan istimewa? Indahnya pemandangan di taman, bisa menjadi alternatif menarik untuk Anda menjalin kencan yang indah. Apalagi bila cuaca mendukung, akan mendorong hasrat melalui indahnya kencan di sebuah taman.

Kini, Anda dan pasangan tak perlu main ke mal atau bioskop setiap ingin menikmati kencan akhir pekan. Serangkaian tip yang dilansir Loving You bisa membantu Anda menikmati kencan romantis di taman, di antaranya:

Rencanakan kencan dengan matang
Persiapan merupakan bagian penting sebelum menjalin sebuah kencan romantis. Agar menyenangkan, Anda harus rencanakan kencan jauh-jauh hari. Pilih waktu yang pas dan carilah lokasi strategis yang nyaman untuk Anda berdua.

Jangan lupa buat daftar menu makanan favorit Anda berdua yang akan dibawa. Selain itu, bawalah perlengkapan pendukung seperti DVD atau music player untuk menghangatkan suasana romantis. Gunakan keranjang besar sebagai tempat menyimpan peralatan yang dibutuhkan.

Kencan malam hari
Menikmati kencan di taman tak hanya melulu dilakukan pagi atau sore hari, Anda pun dapat melaluinya malam hari. Kencan di malam hari bisa menjadi pilihan romantis saat menikmati kencan di taman.

Anda bisa memulai dengan candle light dinner di bawah cahaya bintang. Agar suasana kian romantis, berikan sebuah hadiah istimewa seperti bantal berbentuk hati atau bibir berwarna merah. Selimut dan jaket, bisa menjadi penghangat menghindari Anda dan pasangan dari udara malam yang dingin.

Manjakan kekasih
Agar kencan makin terasa istimewa, manjakan pasangan Anda dengan segudang perhatian ekstra, seperti membelai lembut rambutny atau menyuapinya dengan makanan favorit.


EmoticonEmoticon