Jumat, 22 Januari 2010

Bercinta dengan Pria Pernahkah Anda memimpikan seorang pria, entah untuk bercinta, bercumbu, atau sekadar saling mengasihi? Banyak wanita merasakan, gairah seksnya membumbung saat terbangun dari mimpi itu. Para pria, bersiaplah menikmati morning sex.

Beberapa minggu lalu, Margareth (29 tahun) dan suami sedang di mobil dalam perjalanan ke kantor. Tiba-tiba, Nina teringat tadi malam mimpi bercumbu dengan Jude Law, actor tampan itu. Ia menceritakannya pada suami sambil tertawa, tapi ternyata sang suami tidak menganggapnya sebuah lelucon.

Padahal menurutnya, itu hanya mimpi, tak perlu ditanggapi serius. Memang selama ini, sang suami tak pernah cerita bermimpi indah dengan wanita lain, tapi bukan berarti ia tidak pernah, kan? Begitu pikirnya.

Sebenarnya, wajarkah memimpikan pria lain saat kita sudah memiliki pasangan? “Adalah benar-benar hal alami bagi kita berfantasi tentang pria lain, bahkan meski kita sedang bercinta hebat dengan pasangan,” tegas psikoterapis Dr Gilda Carle, seperti dilansir Betty Confidential.

Tapi ia menegaskan, “Apapun kasusnya, dalam keadaan apapun jangan katakan mimpi Anda pada pasangan. Dia mungkin telah diintimidasi oleh Brad Pitt atau Dexter, aktor idola yang kerap membuat Anda melongo. Jadi, jangan menggosokkan garam pada sakit hatinya. Tetap jaga fantasi Anda untuk diri sendiri.”

Lain lagi cerita Phoenix (31 tahun) yang telah menikah. “Saya pernah mimpi bercinta dengan pria lain dan terbangun dengan gairah yang sangat menggebu-gebu. Saya sangat turn on.” Yang menerima keuntungan tentu sang suami karena bisa menikmati morning sex menyenangkan.

Psikolog asal Manhattan Dr Joseph Cilona menegaskan, “Bermimpi tentang pria lain bisa benar-benar menjadi tenaga penuh bagi wanita untuk menggunakan alam pikirnya dalam mendorong gairah seksnya.”

Tapi, apakah saat bermimpi dengan aktor idola itu artinya kita punya hasrat tersembunyi pada pria lain di kehidupan nyata? “Dalam beberapa kasus, iya. Anda tak bisa menyembunyikan ketertarikan itu, jadi lebih baik menjaganya untuk dipikirkan sendiri.”

Dengan kata lain, mimpi tersebut bukan berarti kita ingin selingkuh. Mimpi berasal dari bagian kecil yang indah dari pikiran kita, menurut Loewenberg. Artinya, mimpi menyimpan sesuatu yang ia berusaha mengatakannya pada kita.

Mimpi dengan pria lain juga tak melulu menjurus pada aktivitas seks. Seperti dialami Paige (33) yang telah menikah selama enam tahun. Suatu hari, ia memimpikan Presiden Obama. “Hubungan kami sangat intim. Dia seperti suami saya yang perhatian, tapi kami tidak terlibat seks.”

Dalam kasus ini, Obama merupakan representasi kekuatan dan kemampuan Paige untuk memimpin kehidupannya (dalam posisinya sebagai Presiden USA). "Dia (Obama) menjaganya yang menunjukkan dia memiliki hubungan yang baik dengan bos di dalam dirinya,” tegas Cilona.


EmoticonEmoticon