Jumat, 22 Januari 2010

Indahnya KencanMusim penghujan selalu datang setiap tahun. Meski bisa merusak suasana kencan, namun tak berarti sederet rencana indah Anda dan pasangan lenyap begitu saja.

Anda bisa menyiasati acara kencan berlansung lancar, meski sekalipun musim hujan. Ciptakan strategi hebat yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Berikut tip dari Askmen untuk Anda:

Bermain hoki bersama pasangan
Meski pasangan terbilang bukan wanita penyuka olahraga, tapi mengajaknya bermain hoki kali ini bukanlah ide yang buruk. Anda bisa mengajarinya bermain hoki dengan benar, jika ini adalah pengalaman pertama baginya. Setelah sesi bermain hoki selesai, Anda bisa mengajaknya menikmati secangkir cokelat panas.
Bermain ice-skating
Bermain ice-skating bersama pasangan merupakan salah satu babak kencan penuh sensasi. Pasalnya, lokasi ini disinyalir sebagai lokasi paling romantis.

Anda bisa bersama pasangan bermain sepuasnya di atas tumpukan es beku. Meski udara bertambah dingin, sedikit pelukan dari Anda dapat menghangatkan tubuhnya. Jika ini merupakan kencan pertama atau kedua bagi kalian, menghadiahkan setangkai mawar merah sebelum sesi kencan dimulai bisa menjadi pembuka kencan yang manis.

Menyaksikan film terbaru di bioskop kesayangan
Cuaca buruk tak seharusnya menjadi penghalang bagi Anda dan pasangan menikmati film terbaru karya aktris dan aktor Hollywood. Oleh karena itu, Anda bisa menikmati kencan kali ini di bioskop. Jemput pasangan Anda di rumahnya dan tanyakan padanya terlebih dahulu film apa yang ingin ia saksikan.

Sebelum memasuki studio, jangan lupa untuk membeli permen, popcorn, dan minuman terlebih dahulu. Makanan dan minuman ini bisa menjadi teman setia di saat Anda dan pasangan hendak menyaksikan film yang tengah berlangsung. Hindari berbicara atau tertawa terlalu keras, jika kalian tak ingin malu diprotes oleh orang di sekeliling akibat suara gaduh yang kalian ciptakan.


EmoticonEmoticon