Kencan Istimewa di Tahun Baru

Kencan Istimewa di Tahun BaruKENCAN merupakan salah satu kegiatan ampuh merekatkan tali percintaan. Sayangnya, kemasan kencan yang monoton bisa membuat pasangan bosan dan enggan menikmatinya.

Untuk mengatasi hal itu, Anda harus mencari cara agar acara kencan di Tahun Baru bersama pasangan lebih menarik. Lovingyou, Selasa (29/12/2009), memberikan solusi untuk Anda menciptakan kencan istimewa.

Memanjat pohon

Menikmati kencan di atas pohon pastinya tak pernah terlintas dalam benak Anda. Ini merupakan pengalaman baru yang bisa Anda nikmati dengan pasangan. Ajak pasangan menikmati kencan istimewa dengan memanjat pohon tua. Kemudian ambil posisi paling nyaman dengan duduk di salah satu ranting yang besar dan kokoh.

Sebagai penutup acara kencan, nikmati pemandangan sunset yang indah. Pengalaman kencan ini bisa menjadi kenangan indah dan mungkin saja pasangan tak akan menolak menikmati kencan serupa kelak.

Karaoke bersama

Menikmati kencan sambil menyalurkan hobi menyanyi tak ada salahnya. Bahkan, ide kencan yang satu ini terbilang cukup ampuh membuat pasangan tersenyum.

Untuk membuat suasana kencan semakin menarik, ajak pasangan berkaroke bersama di malam hari. Pilih tempat karaoke yang menurut kalian paling oke dan putar lagu-lagu kenangan. Saat itulah Anda berdua bisa menikmati romantisme menyanyi bersama sambil menguatkan hubungan asmara.

Berdansa dikelilingi cahaya lilin

Kencan romantis bisa Anda nikmati dalam kegiatan berdansa. Putar alunan musik yang lembut sehingga pasangan merasa nyaman dalam pelukan Anda saat berdansa.

Tak ingin lokasi kencan terlihat biasa saja, Anda pun bisa berkreasi. Caranya, hiasi ruangan dengan taburan lilin di sekelilingnya. Tentu saja kegiatan kencan kali ini bisa memberikan efek luar biasa dalam ikatan percintaan yang sedang Anda rajut bersamanya.




0 comments:

Poskan Komentar

Kencan Istimewa di Tahun Baru