Hot!

Ciptakan Kencan Kedua Paling Istimewa

Kencan KeduaSETELAH acara kencan pertama menuai kesuksesan, kini saatnya Anda membawa pujaan hati pada kencan kedua yang istimewa. Waktu dan lokasi yang tepat dipercaya bisa membuat pasangan merasa kian nyaman dan melupakan kencan indah ini.

Bingung mengemas kencan menjadi kegiatan yang menarik?Ada beberapa tip khusus bagi Anda agar second date terasa kian lebih hangat.

Makan siang berdua

Pada tahap ini, tentunya Anda sama-sama telah tertarik satu sama lain, hanya saja belum terlalu berminat untuk merencanakan hubungan lebih serius. Oleh karena itu, akan lebih baik bila kencan kali ini didominasi dengan pembicaraan yang cukup seru.

Biarkan si dia lebih banyak bicara. Bila perlu, pancing dia memberikan informasi lebih personal kepada Anda. Dari sinilah secara perlahan-lahan Anda bisa menilai kepribadiannya. Ingat, ini adalah second date Anda bersama si dia. Jadi lebih baik Anda tidak mengemas setiap pertanyaan seperti wawancara kerja.

Bertanyalah soal kehidupan cinta si dia
Untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda akan kehidupan cintanya, tak ada salahnya Anda mencari informasi langsung kepadanya. Hanya saja, Anda harus bersikap luwes dan tidak memaksakan diri saat menanyakan kehidupan masa lalunya dengan mantan kekasih. Pastikan dia nyaman untuk berbagi cerita, karena ini bisa memberikan gambaran yang jelas tentang masa depan Anda bersamanya.

Jangan nikmati kencan di bioskop
Saat menikmati kencan kedua, Anda sebaiknya tidak mengajak sang pujaan hati menyaksikan film favorit Anda di bioskop. Hal ini akan mengganggu hubungan komunikasi dengannya, karena Anda lebih berkosentrasi dengan aksi tokoh sentral di film tersebut. Padahal, kencan ini merupakan tahap untuk saling mengenal siapa dia sebenarnya, dan menjajaki kemungkianan terciptanya kisah asmara.

0 comments:

Posting Komentar