Hot!

Kunci Sukses Jalani Hubungan Cinta

SAAT pertama membina hubungan asmara, tentu menginginkan setiap babak dilalui dengan kisah romantis. Namun, untuk melaluinya tak semudah yang dikira. Setiap pasangan harus berpikir terbuka dan tak mengedepankan ego masing-masing agar hubungan berjalan sehat.

Untuk Anda yang ingin sukses menjalani masa-masa indah pacaran, berikut beberapa aturan yang boleh dilakukan ataupun tidak dengan pasangan dari Loving You:

Komunikasi yang normal

Meski komunikasi merupakan kunci sukses sebuah hubungan, namun Anda harus menjalaninya dengan normal. Terus menerus membicarakan perasaan Anda dan seberapa hebatnya jalinan kasih yang dibina, hanya membuat komunikasi terasa buruk.

Bahkan, jika hal tersebut dilakukan terus menerus hanya membuat Anda tampak tidak dewasa di matanya. Karena itu, sebaiknya jalani hubungan biasa-biasa saja dengan menerapkan komunikasi normal seperti semestinya.

Terlalu menekan pasangan

Menekan pasangan Anda untuk melakukan segala sesuatu sangat tidak dibolehkan. Sebab, langkah tersebut hanya membuat Anda nampak memiliki kepribadian yang tidak matang di depannya.

Berikan perhatian

Setiap wanita senang diperhatikan, apalagi oleh pasangannya. Memberikan perhatian terhadap segala hal kepada pasangan membuat Anda semakin dekat dengan si dia. Kunci rahasia membina hubungan tentunya harus dimulai dari sebuah perhatian.

Mengirim pesan pendek (SMS) dan telepon si dia

Meskipun Anda dan kekasih tak dapat bertemu setiap hari, tapi penting untuk Anda senantiasa memupuk cinta dan membuat hubungan selalu romantis. Apalagi zaman sekarang sudah serbamudah. Kecanggihan komunikasi dapat dimanfaatkan untuk mengungkapkan perasaan Anda padanya.

Hanya saja, bila Anda selalu mengirimkan pesan pendek(SMS) kepada pasangan dengan kata-kata "Aku rindu kamu" setiap saat telah bertemu dengannya hanya akan mengganggu.

Yang harus Anda lakukan adalah memanfaatkan kecanggihan alat komunikasi sebaik mungkin. Biarkan Anda mengetahui kepribadiannya tanpa harus terus menerus mengganggunya dengan alat komunikasi tersebut.

Jujur padanya

Setiap pasangan yang tengah dimabuk asmara selalu mendambakan kejujuran. Sebab, kejujuran merupakan bagian dari peraturan penting dalam membina hubungan. Sebuah hubungan akan rusak akibat sebuah kebohongan.

Jangan mengucapkan kata-kata kasar

Saat mengawali hubungan asmara, pasangan cenderung bersikap manis dan mesra. Namun kemesraan itu sering kali tak bertahan lama. Saat Anda dan pasangan semakin dekat, biasanya sudah tak ragu meluncurkan kata-kata kasar begitu permasalahan mulai muncul.

Jika Anda sedang bersama si dia, sebaiknya Anda menghindari kata-kata kasar yang meremehkannya. Sebab, melakukan hal tersebut hanya akan menyakitkan hatinya. Tak seorang pun manusia ingin direndahkan, termasuk pasangan Anda.

Senantiasa romantis

Saat rasa jenuh menyelimuti hati, janganlah diam seribu bahasa. Susunlah strategi yang bisa menyalakan kembali romantisme Anda berdua.

Caranya, Anda cukup membuat si dia merasa istimewa. Sebuah kencan menggoda, seperti saat pertama kali Anda mendekatinya bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda kembali merevisi hubungan.

Hindari sikap menghakimi

Jangan terlalu cepat menghakimi sikap pasangan. Kadang terasa bijaksana melihat kepribadian Anda dengan kritis saat menjalani hubungan yang baru. Sebaiknya jalani hubungan dengan semestinya sambil mengetahui kepribadian dia.

Jangan mengonsumsi alkohol

Peraturan umum yang harus dipahami setiap pasangan di bulan pertama Anda berkencan dengan seseorang adalah hindari meneguk minuman beralkohol di depannya. Saat Anda melakukannya hanya membuat Anda tampak kacau dan menampilkan kepribadian sesungguhnya.

Saat menjalani hubungan, sebaiknya manfaatkanlah waktu untuk menerima satu sama lain. Saat Anda menampakkan karakter yang jelek, hanya memperburuk suasana

0 comments:

Posting Komentar