Hot!

10 Tip Meraih Hubungan yang Sehat

SAAT merajut tali asmara, tentu setiap insan mendambakan hubungan yang sehat. Hanya saja, untuk mendapatkannya bukan perkara yang mudah. Setiap pasangan dituntut saling memercayai dan mencintai dengan tulus.

Saat menjalani hubungan yang sehat dapat memengaruhi kekuatan cinta yang tersembunyi. Bahkan, hubungan yang sehat juga dapat merekatkan dua hati menuju bahtera rumah tangga.

Ingin meraih hubungan yang sehat? Ada beragam tip yang dapat Anda lakukan dengan pasangan. Seperti yang dikutip Loving You, ini dia rahasia merajut hubungan percintaan yang sehat:

Jangan pernah mengomel

Hubungan asmara tidak seharusnya dijalin secara monoton dan kaku. Untuk mewujudkannya, Anda dan pasangan wajib mengesampingkan ego masing-masing. Karenanya, Anda tak boleh mewarnai hubungan dengan aksi omelan setiap hari yang hanya akan membuat si dia pusing dan terancam saat berada di samping Anda.

Temukan solusi dengan cepat

Setiap pasangan memiliki masalah yang cukup sulit untuk mendapat solusinya. Meski begitu, jangan pernah membiarkan masalah berlarut-larut. Anda berdua harus menghadapinya dengan solusi yang benar dan tidak merugikan salah satu pihak.

Mendiskusikan baik-baik masalah yang tengah dihadapi dengan kepala dingin dapat memberikan jawaban yang tepat agar hubungan senantiasa harmonis.

Memaafkan dan belajar lupakan kesalahan

Kesalahan merupakan pelajaran berharga dalam sebuah hubungan. Tetapi alangkah lebih baiknya jika Anda dan pasangan tak mengulangi kesalahan yang sama.

Jika Anda berdua menginginkan hubungan sehat yang penuh cinta, maka Anda dan pasangan harus belajar memaafkan kesalahan masing-masing dengan tulus dan belajarlah untuk melupakan kesalahan.

Jangan biarkan masalah hingga esok hari

Permasalahan dalam sebuah hubungan sebaiknya hanya dihadapi satu hari. Usahakan saat Anda hendak beristirahat di malam hari, pikiran tak lagi dipenuhi masalah yang belum terselesaikan. Sebab dengan membiarkan masalah berlarut dapat membuat tidur tak nyenyak dan esok hari Anda masih harus menghadapi masalah yang sama.

Tetap mengingat kekuatan cinta berdua

Mengingat perasaan cinta akan semakin memudahkan Anda untuk menepis segala godaan untuk berselingkuh. Untuk itu, tetaplah yakin pada diri sendiri bahwa Anda memiliki rasa cinta yang mendalam kepadanya.

Saling menghargai

Setiap pasangan tentunya ingin dihargai oleh pasangannya, baik saat tengah berada di depan umum atau saat sedang berduaan.

Jika Anda tak menghargai si dia, tentu akan membuatnya merasa rendah diri dan tak lagi memiliki kepercayaan diri. Pasangan pun tak merasa nyaman lagi berada di samping Anda.

Karena itu, setiap pasangan harus menerapkan sikap saling menghargai agar hubungan yang dibina berjalan dengan baik dan sehat.

Jadilah diri sendiri

Meski kini Anda telah menemukan tambatan hati, bukan berarti harus mengubah identitas atau kepribadian Anda sesuai keinginannya. Jadilah diri sendiri, sebab dengan karakter yang dimiliki, si dia jatuh cinta dengan Anda.

Kencan yang sehat

Mengatur jadwal kencan yang romantis di akhir pekan dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan mengajak si dia kencan di rumah. Selain tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, Anda pun tetap mendapat pengawasan orang tua hingga tidak membuat Anda berdua melewati batas pacaran.

Jangan pernah tidak setia

Meskipun dalam keadaan terjepit, Anda tetap harus jujur mengemukakan apa yang terjadi dan tetap setia. Langkah ini dilakukan agar Anda tak sakit hati jika si dia membalas Anda dengan berselingkuh.

Tunjukkan rasa cinta Anda setiap hari

Agar hubungan senantiasa sehat, maka poin terpenting yang harus dilakukan adalah tetap mesra dan tunjukkan rasa cinta setiap hari.

Buat pasangan merasa bangga memiliki kekasih yang penuh cinta dan kasih sayang. Wujudkan rasa cinta ini dengan rangkaikan kata "I love You" di pagi hari atau sesaat sebelum terlelap dalam mimpi.

0 comments:

Posting Komentar