Hot!

Hindari Godaan dalam Hubungan Asmara

SETIAP pasangan pasti mendambakan hubungan selalu harmonis, tanpa gangguan dari pihak mana pun. Namun harapan tak selamanya dapat terealisasi, ada saja gangguan yang dapat menggoyahkan jalinan asmara.

Sebelum Anda mengalami kondisi tersebut, ada baiknya mengetahui cara aman menghindari godaan, baik dari diri sendiri maupun pihak ketiga. Sheknows memberikan beberapa langkah untuk menghindari pasangan dapat tergoda pihak lain, di antaranya:

Tampil asal-asalan

Tali asmara tak hanya berlandaskan pada pandangan pertama, lalu menjalani hubungan yang monoton. Ada banyak cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan. Salah satunya dengan penampilan yang senantiasa terjaga.

Saat pertama kali Anda bertemu kekasih dan membiarkan sisa makanan masih menempel di gigi, tentu membuat si dia malas melanjutkan hubungan. Agenda kencan berikutnya pun hanya sekadar mimpi.
Agar Anda tidak gagal menjalani hubungan, maka harus memperbaiki cara tersebut. Yaitu menyadari bahwa kencan pertama selalu mengenai pandangan pertama dan harus memberi kesan terbaik.

Tak hanya menyisakan makanan di gigi, saat Anda kencan pertama dengan pasangan juga tak diperkenankan memakai gaun asal-asalan.

Agar penampilan Anda selalu terjaga, Anda sebaiknya membawa cermin kecil di dalam tas untuk memastikan gaun yang dikenakan atau make up Anda baik-baik saja. Bahkan, tak ada salahnya Anda memakai gaun putih saat si dia mengajak Anda menyantap masakan Italia.

Tetap percaya diri saat bertemu mantan

Tentu terasa menyenangkan saat Anda diajak si dia dinner di restoran favorit. Namun, apa jadinya saat Anda harus mendapati mantan pacar berada di tempat yang sama? Bahkan, si mantan pun membawa pasangannya yang duduk bersebelahan dengan Anda. Dijamin kencan yang istimewa berubah jadi bencana.

Meski begitu, Anda tak boleh bete. Jika si dia tetap ingin menyantap hidangan di restoran tersebut, Anda harus tetap percaya diri berada di tempat yang sama dengan si mantan pacar.

Saat mantan pacar melihat ke arah Anda, tak ada salahnya melemparkan pandangan aneh padanya dan membuang pandangan ke arah pasangan. Meskipun si mantan kekasih tampak ingin disapa, Anda harus menjaga perasaan pasangan. Sebaiknya Anda menaruh perhatian pada kencan yang tengah berlangsung dan makanan di hadapan Anda.

Jika mantan tetap ingin menyapa Anda dan mengajak bicara, maka Anda boleh membalas sekenanya. Tak ada salahnya Anda sekadar menanyakan kabar dan menyatakan rasa senang bertemu dengannya di tempat yang sama.

Jangan terburu-buru ingin dicium si dia

Kendati kencan pertama terasa menggoda dan membuat Anda ingin mendapat kecupan mesra dari si dia, namun Anda harus tetap menahan diri.

Agar membuat pasangan penasaran dan ingin mengajak Anda berkencan lagi, sebaiknya Anda hanya ungkapkan rasa senang telah melalui malam yang indah dengannya.

Meskipun Anda ingin segera mendapat ciuman darinya, sebaiknya Anda tetap sabar dan tak bertingkah dingin padanya. Sebaiknya Anda kirimkan sinyal menggoda, seperti menggenggam tangannya dan memegang rambutnya. Lalu di akhir kencan, Anda dapat memastikan si dia bahwa Anda ingin berkencan kembali dengan mengucapkan "Sampai ketemu lagi".

0 comments:

Posting Komentar