Hot!

Nyalakan Kembali Gelora Cinta Pria!

romantis-priaDULU, ucapan cinta selalu meluncur dari bibir si dia. Tapi kini yang terjadi sebaliknya, si dia acuh tak acuh dengan Anda. Ke manakah cinta dia yang selalu menyala?

Anda mungkin kesal dan bingung dengan perubahan sikapnya. Sikap manis, perhatian, atau sederet kalimat cinta tak pernah lagi dia ucapkan. Pasangan lebih asyik dengan dirinya dan terkesan ingin menghindari Anda. Alhasil, hubungan asmara pun menjadi hambar.

Kata "putus" tentu saja bukan akhir dari penyelesaian masalah Anda dan pasangan. Ada cara lain yang lebih bijak dan bisa mengembalikan gelora cinta si dia semakin menyala. Apa saja?

Ikuti saran dari Loving You berikut ini:

Hilangkan kebiasaan bicara kasar

Mempertahankan tali cinta bersama kekasih harus dilakukan dengan berbagai cara. Sama halnya keinginan agar pasangan mempunyai gairah cinta yang mendalam kepada Anda.

Kini, ubahlah sikap Anda yang selalu menghampirinya dengan api marah yang luar biasa dengan tutur dan bahasa yang tenang dan sopan. Bagaimanapun kaum adam merasa nyaman dengan pasangan yang selalu bersikap lembut dan penyayang.

Jika Anda ingin melakukan aksi protes atas tindakannya yang kurang bijaksana, maka kemukakan selembut mungkin. Tak perlu menunjukkan raut muka kesal, tetapi memberikan senyuman tulus agar suasana mencair. Selanjutnya, Anda bisa membahas topik lain yang bisa menguatkan hubungan menjadi lebih harmonis, seperti merencanakan kencan akhir pekan. Walau terlihat sederhana, cara ini mampu membuatnya bangga memiliki kekasih seperti Anda.

Jangan paksakan dia merubah identitas diri

Identitas merupakan bagian penting dalam diri seseorang. Bila Anda selalu memaksakan dia mengubah penampilannya, sama saja Anda melakukan kebohongan publik. Oleh karena itu biarkan dia berekspresi dengan bebas.

Jika pasangan lebih nyaman dengan penampilan santai dan sedikit urakan, Anda tak perlu malu menjadi kekasihnya. Atau pasangan termasuk kategori pria tak suka banyak bicara, pendiam, dan tenang, Anda pun tak perlu memaksakannya untuk selalu berbicara dan menjadi humoris. Bagaimanapun juga pasangan memiliki kelebihan positif lainnya yang belum Anda ketahui. Misalnya, pasangan tanpa diduga dapat membantu Anda menemukan solusi tepat dan masuk akal saat Anda menghadapi masalah.

Buang ego Anda yang tinggi

Saat hubungan Anda dan pasangan bermasalah, cobalah berpikir jernih menemukan solusi tepat menyelesaikan masalah tersebut. Bicarakan secara dewasa dan jangan sekali-sekali hiasi pembicaraan dengan ego tinggi yang membuat telinganya semakin panas. Mungkin saja Anda lah yang salah. Untuk itulah Anda tak perlu ragu dan malu mengungkapkan kesalahan, karena kejadian itu bisa menjadi media untuk meng-up grade kedewasaan Anda dan si dia.

0 comments:

Posting Komentar