Hot!

Cerita Kencan Indah Musim Panas

romantis-kencanCUACA tak bersahabat. Panas karena sengatan matahari tak perlu menjadi momok penghalang kencan romantis Anda dan kekasih hati.

Bosan dengan jadwal kencan yang itu-itu saja? Anda bisa beralih pada alternatif cerita kencan baru yang dirangkai bersama kekasih.

Cerita baru ini tak hanya akan menyejukkan tubuh dan hati Anda dari rasa panas, namun juga menyejukkan hubungan. Pun bagi Anda yang hubungannya tengah dirundung masalah.

Seperti dikutip Loving You, berikut rangkaian ide kencan romantis musim panas:

Berkuda di sore hari

Guna menghindari sinar matahari yang begitu terik, sore hari bisa jadi pilihan kencan mengasyikkan. Atur waktu Anda bersama kekasih dan nikmati kencan kali ini dengan berkuda.

Biarkan kekasih duduk di depan. Sementara Anda merangkul tubuhnya dari belakang sambil melontarkan rangkaian kata-kata cinta agar suasana kian mesra.

Window shopping

Mal jadi salah satu lokasi favorit dua insan yang tengah dimabuk asmara untuk menghabiskan malam minggu. Tak melulu diisi dengan aktivitas menonton atau dinner, Anda pun bisa menyelipkan kegiatan window shopping di dalamnya.

Buat dia senang dan merasa diri lebih istimewa dengan mengajaknya "cuci mata" di mal sekitar 30 menit. Kalau dia tertarik pada sebuah barang lucu dan unik, tak ada salahnya Anda membelikan itu sebagai hadiah spesial.

Minum kopi di kafe favorit

Menikmati kencan di tempat nongkrong favorit Anda dan si dia juga bisa jadi alternatif kencan seru. Ajak dia menikmati secangkir kopi. Ciptakan suasana lebih romantis dengan memberinya setangkai mawar merah merekah.

Berenang di bawah air terjun

Ingin mendinginkan tubuh bersama tambatan hati, Anda bisa berenang di bawah air terjun. Selain bisa menjadi pengalaman tak terlupakan, tentu juga membuat kisah cinta terasa semakin berwarna.

Bermain mini golf

Salah satu kegiatan yang tak kalah menariknya dalam mewarnai kencan musim panas kali ini adalah bermain mini golf berdua. Lokasi permainan ini tak terlalu luas, pun lebih rimbun. Jadi, Anda tak akan kepanasan. Mengingat cuaca cukup terik dan panas matahari yang bisa membakar kulit.

0 comments:

Posting Komentar