Hot!

Atribut Bercinta yang Menggetarkan

romantis-bercintaMALAM hari menjadi momen istimewa bagi Anda dan pasangan untuk meluapkan ekpresi cinta. Namun, babak demi babak pertempuran terkadang membuat kisah cinta terasa membosankan dan tak lagi penuh ketegangan.

Percintaan Anda bisa disulap menjadi sedemikian rupa hingga lebih bergelora dan menggairahkan. Momen ini semakin sempurna dengan keahlian dan teknik yang Anda lancarkan.

Untuk mendukung aksi nakal Anda, Loving You melansir panduan aktivitas seks yang menggetarkan, di antaranya:

Ekspresikan cinta lewat lagu dan musik

Sebuah lagu dan alunan musik bisa menjadi perekat hubungan yang cukup manjur. Saatnya Anda putar lagu favorit dan berdansa berdua, seiring dengan alunan lagu yang mengalun.

Agar suasana semakin hangat, tak ada salahnya Anda mengungkapkan ekspresi cinta lewat syair lagu yang Anda ciptakan khusus untuknya. Bisa juga dengan mengajak pasangan bermain alat musik, seperti piano, sebagai bagian foreplay termanis.
Saatnya Anda dan pasangan mengekspresikan cinta tanpa malu-malu.

Bunga mawar pemicu gairah

Kecantikan mawar merah punya pesona luar biasa di mata kaum hawa. Tak sedikit wanita yang bermimpi bisa diberikan bunga mawar oleh pasangan.

Anda bisa mewujudkan mimpinya sekaligus memicu gairah pasangan. Caranya mudah, hadiahkan pasangan sebuket mawar mewah dan ajak dia menonton film favorit dengan tak lupa menyertakan suguhan pop corn.

Jika terasa kurang menggetarkan, nyanyikanlah lagu kenangan berdua sambil mengulang kisah asmara. Saat dia mulai merasa nyaman dengan suasana yang Anda bangun, kini waktunya melancarkan serangan seindah mungkin.

Hangatkan tubuh dengan cara istimewa

Adegan bercinta membawa Anda dan pasangan merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Sebagai pembukaan yang manis dan menggetarkan, ada beberapa cara unik yang bisa Anda lancarkan untuknya.

Caranya dengan berendam air hangat di dalam bath tub berdua atau menghangatkan tubuh dengan mendekatkan kaki di dekat perapian.

Agar terasa lebih sensual, peluk pasangan dari belakang dan berikan gerakan liar di sekitar telinga, leher, dan pundaknya. Pastinya dia semakin bergairah dengan aksi Anda yang satu ini

0 comments:

Posting Komentar