Hot!

Antara Bersahabat atau Melupakan Cinta Dia

romantis-lifestyleSETELAH menjalani masa sulit dalam perjalanan cerita cinta, kini tiba waktunya Anda menentukan sikap. Menggantikan status dia sebagai mantan kekasih atau tetap menjadi sahabat dan melupakan semua kenangan manis bersamanya.

Nah, untuk Anda yang tengah dilanda bingung untuk melajutkan tali asmara atau mengganti status si dia sebagai sahabat, ada baiknya mengikuti beberapa panduan yang dipaparkan Loving You berikut:

Anda hanya menyukainya sebagai teman

Tak hanya sebagai tempat untuk Anda mencurahkan kasih sayang, seorang kekasih juga dapat membuat Anda memiliki tempat curahan hati (curhat). Tak itu saja, dengan memadu kasih, sepasang insan berharap akan menemukan pendamping hidup dan kebahagiaan.

Namun jika salah satu di antara Anda berdua hanya ingin menghabiskan waktu untuk berdiskusi dan bercanda tanpa rasa cinta, lebih baik menjadikan si dia sebagai sahabat, bukan kekasih hati.

Sebab, semakin mendalam hubungan yang dibina akan memupukkan rasa cinta dan membuat seseorang sakit hati saat menerima kenyataan pahit.

Memiliki visi yang berbeda

Merajut masa depan yang indah bersama kekasih perlu direncanakan sejak dini. Jika Anda berambisi dengan masa depan yang penuh harapan, sementara cara pandang kekasih berbeda, tentu hubungan Anda berdua tak memiliki visi yang sama.

Kenyataan tersebut dapat menjadi pertanda awal sebagai bahan pertimbangkan apakah status Anda dapat dipertahankan atau menggantinya sebagai sahabat.

Hanya seseorang yang mempertahankan komitmen

Situasi tersulit dalam kisah percintaan adalah saat mendapati salah satu pasangan tidak memegang teguh komitmen yang telah disepakati. Hal tersebut dapat terjadi lantaran rasa cinta hanya ada di salah satu pihak, sementara lainnya hanya menjalani hubungan sebatas rutinitas.

Jika Anda berada dalam posisi seperti ini, sebaiknya Anda segera memutuskan si dia dan mencari penggantinya. Semakin lama Anda menunda persoalan, maka semakin sulit posisi Anda di matanya.

0 comments:

Posting Komentar