Selasa, 13 Maret 2012

Semasa hidupnya, Olivia Dewi Soerijo dikenal dekat dengan para sahabatnya, salah satunya Gandis. Gandis menuturkan, baginya Olivia merupakan sosok gadis yang periang, menyenangkan dan lucu.
"Dia itu menyenangkan. Awalnya pasti kalau nggak kenal pasti kelihatan diem padalah dia itu rame dan lucu," ungkap Gandis yang berwajah manis saat ditemui detikHOT usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin 

Dan inilah  Sekilas Tentang San Diego Hills Memorial Park yang merupakan taman pemakaman dengan konsep inovatif, mengembangkan sebuah tempat pemakaman dengan konsep taman dan dilengkapi family center, dikembangkan dan dikelola oleh PT Lippo Karawaci Tbk, sebuah nama yang terpercaya dalam bisnis properti di Indonesia.

Dengan luas areal 500 ha, dan direncanakan dapat menyediakan 1,25 juta kavling makam untuk umum. Merupakan kawasan dengan tekstur tanah perbukitan yang hijau dan tenang, pemandangan alam yang indah, feng shui yang bagus, infrastruktur yang baik dan keamanan full 24 jam, sangat ideal sebagai peristirahatan terakhir.

Walaupun merupakan pemakaman, namun tempat ini jauh dari kesan suram dan angker karena berkonsep Taman Kenangan (memorial park) yang diadposi dan dire-model setelah Forest Lawn (memorial park di California Amerika Serikat) menjadi terkenal. Tempat ini memberikan kesan seperti taman, bukan seperti area pemakaman. Dari jauh kita akan melihat lahan hijau yang bergelombang dengan desain lanskap yang cantik plus danau yang indah, tidak berupa lahan dengan batu-batu nisan yang besar.


EmoticonEmoticon