Rabu, 06 April 2011

Pria Untuk Dijadikan Kekasih

Setiap orang memiliki kriteria pasangannya masing-masing. Namun, dalam pencarian pria terbaik, pasti Anda pernah mengalami kegagalan dan patah hati.

Rasa humor
Tidak peduli sebarapa seksi dan tampan pria, hubungan tidak akan bertahan jika ia tidak memiliki rasa humor atau dia terlalu serius. Sebaiknya seorang pria bisa membuat Anda tertawa bersama. Kegiatan bersamanya pasti akan lebih menyenangkan jika pria memiliki sense of humour.

Berpikiran luas
Orang yang memiliki pemikiran sempit, akan menyulitkan Anda. Pria yang memiliki pendirian memang terlihat menarik, tapi jika ia benar-benar tidak bisa mendengarkan pendapat orang lain, dia bukan termasuk orang yang ideal untuk Anda.

Bersama dengan pria dengan pemikiran yang luas dan terbuka, bukan berarti akan menyetujui segala sesuatu. Lebih tepatnya, ia dapat menerima berbagai karakter orang, ide dan cara hidup orang lain. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini jauh lebih menyenangkan daripada tidak bisa mendengarkan ide-ide orang lain.

Ambisi
Anda tidak akan tahan hidup bersama dengan pria yang tidak memiliki keinganan untuk kemajuan hidupnya. Tentunya Anda tidak mau kan? jika Anda yang bekerja keras, sedangkan suami hanya ongkang-ongkang kaki sambil nonton TV. Jadi, pastikan Anda mencari pria yang memiliki ambisi di dalam hidupnya.

Peduli
Bukan hanya peduli dengan Anda, namun si dia juga peduli dengan seluruh Anggota keluarga Anda, tentunya membuat Anda akan merasa nyaman bersamanya. Memberikan bantuan dan menunjukkan kasih sayangnya yang besar menjadikan pria seperti ini patut untuk dicintai.


Tanda Pria Tidak Bisa Dipercaya

Terlalu banyak rahasia
Bila Anda baru saja menjalin hubungan dengan seseorang, memang Anda tidak perlu membuka semua hal tentang kehidupan Anda. Tapi Anda juga perlu berbagi beberapa hal, agar hubungan dapat bergerak maju.

Jika Anda sering berada di situasi saat dia mengangkat telepon dan menjauhi Anda atau ketika Anda lewat, dia langsung menutup laptopnya, mungkin ada sesuatu yang dirahasiakan olehnya. Perilaku inilah yang membuat Anda curiga dan membuat Anda tidak mempercayainya. Seharusnya dia dapat membuat Anda nyaman tanpa membuat Anda bertanya-tanya.

Tidak menjawab pertanyaan
Pria memang tidak suka jika diinterogasi, tapi sekadar bertanya bersama siapakah dia makan siang, bukanlah suatu pertanyaan besar untuk sulit dijawab. Jika ia tidak memberitahu Anda bersama siapa dia makan siang atau mengapa dia tidak datang ke rumah Anda, padahal sudah berjanji. Pikirkan dua kali untuk mempercayai pria seperti ini!

Tidak bicara apa adanya
Orang yang berbohong sering mengalami kesulitan untuk berbicara. Terkadang, di tengah pembicaraannya dia berpikir dan diam. Perhatikan juga gerak geriknya yang aneh ketika dia berbohong. Berikut ini perilaku umum pria yang sedang berbohong.

1 comments:

hadeh ini mah semoa orang juga tau tanpadi kasih tau juga


EmoticonEmoticon