Senin, 07 Maret 2011


Pada beberapa wanita, sekali atau dua kali berhubungan seks mungkin sudah bisa membuatnya hamil. Tapi hal itu tidak terjadi pada semua wanita, karena menurut survei rata-rata wanita hamil setelah 104 kali melakukan hubungan intim.

Survei yang dilakukan terhadap 3.000 wanita oleh First Response, sebuah perusahaan populer untuk keluarga berencana di Amerika…, menemukan bahwa rata-rata wanita harus melakukan hubungan seks sebanyak 104 dengan pasangannya sebelum menjadi hamil.

Itu berarti, rata-rata wanita butuh waktu enam bulan untuk bisa hamil, dengan catatan melakukan hubungan seks dengan suami sekitar empat kali dalam seminggu.

Jangan pada minder denger 104.. tapi dalam contoh pelaksanaanya, pasti ga ngebosenin kan… :D

Mencoba untuk memiliki bayi merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagi setiap pasangan menikah. Oleh karena itu, pasangan mencoba untuk melakukan hubungan seks sesering mungkin untuk mendapat kesempatan hamil.

Survei itu juga mengungkapkan beberapa informasi menarik lainnya, seperti hampir seperempat dari wanita mengatakan seks ‘membosankan’ ketika ia mencoba untuk hamil. Sedangkan pria mengaku merasa ‘benar-benar menikmati’ proses tersebut.

Namun, untuk dapat cepat hamil, setiap pasangan juga harus memperhatikan kesehatan tubuh masing-masing, terutama yang berkaitan dengan organ reproduksi. Kualitas sperma pada pria dan masa subur wanita sangat menentukan keberhasilan kehamilan.

Mesti siapin catatan nih buat ngitung sudah berapa kali ya berhubungan…


EmoticonEmoticon