Kamis, 11 November 2010

Romantisme Pudar, Cinta pun BubarRomantisme memberi efek positif dalam hubungan sekaligus menangkal efek negatif kandasnya cinta di tengah jalan. Saat romantisme hilang, cinta di luar terasa indah hingga akhirnya menjadi awal kehancuran hubungan.

Setiap wanita setuju bila mereka selalu ingin dimanja dan disayang pasangan. Namun sayang, tak semua pria bisa bersikap romantis ketika menjalani sebuah hubungan dan
seringnya bersikap kaku.

Wanita mengharapkan sisi romantis pria
Sangat penting bagi seorang pria untuk menunjukkan sisi romantisnya sejak memasuki hubungan penuh komitmen.

Seorang wanita ingin melihat bahwa pasangannya memperhatikan dan melindungi mereka. Sekalipun wanita terlihat kuat dan tangguh, memiliki karier cemerlang, seperti CEO perusahaan, dokter atau pengacara, mereka masih memiliki mimpi didatangi seorang pangeran tampan menunggangi kuda seraya membawa cinta untuk mereka, seperti cerita dalam dongeng.

Kurangnya sisi romantis dalam suatu hubungan dapat mempengaruhi keintiman emosional, kehidupan seks, dan persahabatan antara dua sejoli. Menurutnya, suatu hubungan tidak bisa tumbuh dan berkembang tanpa romantisme.

Tanpa sisi romantis hubungan akan terasa ‘basi’
Tanpa sisi romantis, hubungan akan terasa ‘basi’ membosankan, dan tidak menarik.
Jika Anda menginginkan hubungan mesra bersama pasangan, maka Anda perlu melakukan upaya untuk membuang rasa bosan yang menyelimuti. Tentu, agar pasangan tidak mencari cinta yang baru alias berselingkuh.

Keduanya mungkin mulai mencari sesuatu yang baru diluar hubungan, menemukan kehidupan romantis yang selama ini tidak didapatkan, dan ini merupakan awal kehancuran hubungan. Dengan memperlihatkan bahwa Anda begitu perhatian, dan memandang hubungan sangatlah bernilai, itu akan membantu Anda menikmati setiap momen yang dilalui bersama.

Bersikap romantis tanpa kepura-puraan
Isyarat romantis yang dilakukan dengan kepura-puraan cenderung menunjukkan bahwa Anda adalah pasangan yang tidak tulus. Sikap terbaik pria adalah menunjukkan dirinya seorang yang gentleman, penuh kelembutan.

Di zaman modern ini, umumnya wanita ingin diperlakukan sama dengan pria, yakni ingin dihargai. Jika seorang pria menunjukkan perhatian dengan tetap mempertahankan sisi maskulinitasnya, dengan itu ia bisa memenangkan hati wanita.

Kalau Anda belum cukup mahir bersikap romantis, ada tiga bocoran gaya yang bisa Anda tunjukkan pada pasangan, yakni :
1. Wanita akan merasa bak seorang putri ketika setelah seharian bekerja, pasangan memanjakannya dengan membawakan segelas minuman dingin favorit, misalnya.

2. Jika pasangan senang menggunakan lipgloss, Anda bisa menghadiahkan lipgloss warna kesukaannya, lalu letakkan di samping tempat tidur pada malam hari untuk memberinya kejutan.

3. Dengarkan saat pasangan sedang berbicara. Pria berpendapat bahwa wanita terlalu banyak bicara, sehingga mereka sering tak mengindahkannya. Mulai saat ini, cobalah untuk mendengarkan dan menunjukkan perhatian Anda dengan meluangkan waktu untuk mendengarkan curahan hatinya.


EmoticonEmoticon