Cara Membuat Surat Cinta Romantis

Surat Cinta RomantisDi zaman serba canggih sekarang ini rasa cinta dan kangen lebih sering diungkapkan lewat sms atau pun email.Namun surat cinta belumlah ditinggalkan sepenuhnya.Surat cinta memberi nuansa yang berbeda dan tidak kalah romantisnya.Saat Anda hendak berangkat duluan dari suami Anda dapat menuliskan ungkapan cinta dalam sepucuk surat di atas meja.Atau ketika suami akan berangkat ke kantor Anda tuliskan kata-kata romantis dan kerinduan Anda.Masukkan dalam kantong jasnya.Setibanya di kantor dia membaca surat Anda,pastinya ia pun ingin buru-buru pulang ke rumah.

Banyak sekali orang yang ingin tau bagaimana membuat surat cinta yang benar,mudah juga romantis sehingga saat dibaca sama si dia surat mampu melulukan hatinya terlebih someone special yang hendak kita tembak.Saat membuat surat cinta membutuhkan perasaan dalam hati yang jujur oleh sang penulis itu sendiri. Dan harus menuangkan segenap perasaan yang selama ini sudah menghantui Anda yang tidak dapat diungkapkan secara verbal dan langsung karena berbagai alasan.Mungkin tidak punya nyali,takut ditolak,gugup atau takut kedengaran sama orang lain hehe...

Tapi jangan khawatir surat bisa menjadi medianya.Di bawah ini blogger bisa membaca contoh membuat surat cinta romantis :

1. Pertama-tama kita memilih surat yang akan kita berikan kepada si dia dengan kertas surat, amplop dan tinta yang terbaik.

2. Saat membuat surat cinta, Anda harus menciptakan suasana yang mendukung dan Anda juga bisa meletakkan foto orang yang anda sayangi di depan anda, dan putar musik kesayangan anda, yang bisa membuat anda rileks. Bagaimanapun untuk membuat sebuah kalimat-kalimat yang romantis anda memerlukan suasana yang romantis juga.

3. Saat menulis surat cinta sediakan kertas lain untuk membuat konsep surat Anda. Dan Anda bisa tuliskan tentang kualitas cinta anda dan anda tuliskan juga harapan-harapan Anda jika suatu saat dia menerima cinta Anda.

4. Untuk pembukaan menulis surat cinta Sebaiknya ucapkan salam yang mesra dan penuh makna kasih sayang, seperti “Halo Sayang”, “Sayangku” dan lain-lain.

5. Isi dalam suarat cinta saat pertama kali anda harus pikirkan tentang diri dia, tentang kekaguman anda pada sidia dan sebutkan pula mengapa dia begitu special di hati anda. Setelah itu baru anda ungkapkan paling tidak dua hal penting dari dia yang membuat anda jatuh cinta. Misalkan karena kebaikan dia, Pemikiran dia, Kelebutan dia dan lain-lain. Pokoknya dibagian ini, anda wajib memuji tentang dia. Masih dibagian isi, akhirnya anda tuliskan harapan-harapan anda dan angan-angan anda bila dia menerima cinta anda.

6. Dan jangan lupa untuk isi dalam surat tersebut ada kata-kata romantis dan cinta anda terhadap dirinya dengan kata "Aku Cinta kamu", "Aku akan selalu sayang sama kamu" dan "Aku mau hidup dengan kamu selamanya hingga sampai di Akhirat pun".

7. Sesudah itu semua biar lebih romantis lagi untuk surat cinta, anda bisa semprotkan parfum yang dia sukai. Dan juga kamu kasikan bunga mawar merah di depan amplop surat cinta tersebut.

8. Surat Cinta yang telah anda buat, sebaiknya jangan langsung di kirimkan, tapi tunggulah sehari atau dua hari, siapa tahu anda berubah pikiran. Bila setelah satu hari anda benar-benar yakin, maka saatnya anda mengirimkan surat cinta tersebut.

9. Setelah suarat cinta anda terkirim sebaiknya anda berdoa agar surat cinta anda diterima sidia dengan tangan terbuka. Untuk menjadi pacar anda.

Bagaimana menurutmu untuk surat ini mudah bukan untuk melakukannya. Yang penting kita yakin dalam hati kita tidak mempermainkan dirinya. Kalau sudah menjadi pacar kita.




0 comments:

Poskan Komentar

Cara Membuat Surat Cinta Romantis