Sebentuk Cinta untuk Kebahagiaan Suami

Sebentuk Cinta untuk Kebahagiaan SuamiPria adalah makhluk yang sangat sederhana, dan tidak seperti wanita, sangat mudah untuk menyenangkan. Ada banyak hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membuat suami merasa bahagia, diinginkan, dan benar-benar dicintai.

Berikut tips membuat suami bahagia seperti berikut:

Pijatan seksi
Berikan ia sebuah pijatan selamat datang dengan penuh cinta se pulang dari bekerja. Kemudian, sambut ia dengan makanan yang lezat, menarik, rumah yang bersih, juga penampilan seksi Anda. Cara ini pasti membuat perbedaan sikapnya.

Penjaga rahasia
Apapun hal yang Anda rasa suami tidak perlu mengetahuinya, maka jangan katakan padanya. Pria adalah pemecah masalah sementara wanita hanya ingin membicarakan masalahnya. Jika Anda tahu bahwa suami Anda lelah dan tidak benar-benar tertarik dengan apa yang Anda katakan, jangan memberinya rincian sepele.

Berikan ia "me time"
Biarkan dia merasa bahwa Anda bukanlah tipe menempel. Biarkan ia mempunyai waktu luang untuk dinikmati sendiri (me time). Dia akan datang kembali kepada Anda, dengan menghargai fakta bahwa Anda bersedia memberinya ruang. Dan, dia pasti tidak akan berkomentar pedas ketika Anda juga ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, adik, atau ibu Anda.

Cinta sebenarnya
Tidak peduli seberapa banyak yang mereka peroleh, pria selalu menyamakan pendapatannya dengan ego mereka. Katakan padanya betapa Anda menghargai kerja kerasnya untuk membuat Anda merasa nyaman. Dorong dia ketika bekerja memperbaiki sesuatu yang menguras tenaga juga egonya.




0 comments:

Poskan Komentar

Sebentuk Cinta untuk Kebahagiaan Suami