Hot!

Horoskop Periode 28-2 Agustus 2010

Horoskop Periode 28-2 Agustus 2010LEO (23 Juli–22 Agustus)

Umum: Gunakan semangat baru untuk mencapai tujuan. Bergeraklah sekarang dan jangan tunggu lebih lama lagi. Anda cukup kuat untuk memulai sebuah misi. Anda sebaiknya tidak menyimpan segala sesuatu hanya di dalam hati.

Cinta: Ada yang mengungkapkan perasaannya pada Anda. Dia bukanlah orang baru dalam hidup Anda. Kenapa tidak mencoba? Nggak ada salahnya belajar. Mungkin Anda memang hebat dalam hal mencintai.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Keberuntungan dekat dengan Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk berunding dengan seseorang yang tampaknya berbeda pandangan. Anda akan menang.

Cinta: Akhir-akhir ini senyum Anda menjadi barang yang cukup mahal. Air mata justru terlalu sering diobral. Anda nggak tahu harus berbuat apa dan bertanya kepada siapa. Segala hal berubah drastis kecuali keyakinan Anda kepadanya.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Dengan kekuatan fisik yang mulai pulih, ada kesempatan untuk meraih lebih banyak target dalam hidup Anda. Jika Anda bersedia untuk mengambil beberapa risiko, hidup Anda akan menjadi jauh lebih baik.

Cinta: Maaf menjadi sebuah kata yang paling berat minggu ini. Dan memang inilah yang sedang Anda alami. Entah kesalahan apa yang telah ia lakukan pada Anda, sepertinya kata maaf itu enggan keluar dari bibir Anda.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Jangan marah atas peristiwa buruk yang baru saja terjadi. Masa lalu adalah masa lalu. Lakukan yang terbaik hari ini. Anda akan menemukan hal yang lain dan peluang-peluang baru.

Cinta: Hati-hati dalam bertindak. Percaya atau tidak, jika Anda sengaja mempermainkan dan mengecewakannya maka karma akan berbalik pada Anda.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Saat ini penting bagi Anda untuk memperluas wawasan. Tingkatkan kesehatan yang merupakan sekutu berharga dalam usaha Anda. Lanjutkan kembali usaha yang telah Anda abaikan untuk waktu yang lama.

Cinta: Katakan apa yang ada di dalam hati Anda dengan jujur dan terbuka. Tak perlu berpikir soal efeknya. Lebih baik pikirkan bahwa keterbukaan menghasilkan respons positif. Untuk sementara ini buat saja rencana singkat untuk menyenangkan diri tanpa dia.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Anda merasa benar-benar bebas? Anda merasakan semangat yang baik? Jika demikian, Anda adalah orang yang paling beruntung. Minggu ini adalah pembuktian bagi Anda yang ingin meraih cita-cita.

Cinta: Lupakan kenangan tentang seseorang di masa lalu. Jangan biarkan kenangan kenangan tersebut menghantui Anda dan menghalangi langkah untuk maju. Fokuskan pada masa depan Anda tujuan yang sebenarnya.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Perbaharui kehidupan Anda. Syukuri dan jangan terlena. Ingat pada hari yang akan datang walau sedikit. Sisi analitik Anda akan bermain di minggu ini dan menuntut untuk berpikir keras soal terhadap permasalahan yang ada di depan mata. Sikap yang terbaik adalah mendengarkan dan mengamati terlebih dahulu soal hal yang Anda tidak tahu, jangan terburu memberikan pendapat dan terbawa emosi.

Cinta: Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi karena banyak cobaan tak perlu terlalu khawatir dan curiga terhadap pasangan Anda.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Minggu ini pikiran Anda akan melayang ke mana-mana. Sebaiknya, jika Anda inginkan sesuatu, tunjukkan bahwa Anda memang berniat mengejarnya. Tunjukkan ambisi Anda dan biarkan kata hati yang menuntun Anda.

Cinta: Hubungan intim Anda dengan seseorang yang Anda sayangi tidak berhasil seperti yang Anda harapkan. Optimis dan bersabarlah. Jika tidak, hubungan ini akan rusak. Cobalah untuk menciptakan suasana yang segar dan menyenangkan dengan pasangan Anda.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Kadang-kadang Anda tidak berada dalam semangat yang baik. Anda memerlukan istirahat dan merenung lebih dalam untuk menyadari apa yang terbaik. Buatlah rencana jangka panjang. Kemudian laksanakan.

Cinta: Don`t judge the book from its cover. Sebaiknya memang Anda tidak menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. Berikan kesempatan kedua untuk menunjukkan cintanya pada Anda.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Semua menjadi lebih baik jika dihadapi dengan ketenangan diiringi dengan senyuman. Ya, itulah yang dimaksud rasa syukur dapat mendatangkan suatu hal yang sangat indah.

Cinta: Cinta memang sulit diduga. Dalam sekejap akan Anda terbang melayang lantaran buaian cinta. Sedetik kemudian Anda dapat berubah sangat desperate karena sang kekasih tidak ada kabar. Jika demikian, cobalah menenangkan hati.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Anggap saja minggu ini adalah minggu ujian kesabaran. Akan ada banyak hal kurang menyenangkan yang muncul. Jangan mundur. Maju dan hadapi semuanya. Bersabarlah jika ternyata hasilnya belum memuaskan.

Cinta: Anda memang penuh pesona. Dan Anda akan bertemu dengan orang yang menarik dan menyenangkan minggu ini. Untuk yang tak sendiri lagi, mengertilah perasaan si dia.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Tingkat energi Anda berada pada level tertinggi. Anda memiliki kesempatan untuk mengembalikan energi pada akhir pekan. Ada kesempatan untuk menghabiskan saat menyenangkan di tempat Anda bekerja.

Cinta: Ada sedikit salah paham yang terjadi antara Anda dan seseorang yang menyangkut janji. Jadi, hati-hati terhadap segala hal yang berhubungan dengan janji. Karena dia, paling tidak suka bila Anda mengingkari janji.

0 comments:

Posting Komentar