Selasa, 04 Mei 2010

Langkah Sukses Bikin Dia Selalu Jatuh CintaMenjaga cinta memang bagian paling sulit dalam hubungan. Di saat kisah asmara tak lagi bergairah, justru Anda harus berupaya keras menyuburkan kembali benih-benih cinta yang sudah tertanam.

Tak cukup membuat hubungan terasa romantis. Ada berbagai cara lain yang wajib Anda kerjakan, supaya hubungan senantiasa penuh cinta. Membuat pasangan selalu jatuh cinta pada Anda, kini bukanlah hal yang sulit. Terutama bagi mereka yang telah membina asmara dalam hitungan lebih dari satu tahun.

Agar rasa cinta tetap awet berikut tipsnya:

Kisah asmara dalam sepucuk surat
Wanita penuh misteri. Anda bisa menemukan sesuatu yang unik di balik pribadinya yang selama ini tidak terkuak. Namun untuk membuatnya selalu jatuh cinta pada Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan sebuah permainan istimewa. Anda bisa meninggalkan sebuah pesan tersembunyi untuknya lewat sepucuk surat.

Anda bisa menuliskan kisah cinta Anda bersama pasangan, berbagai kisah romantis yang telah kalian lewati berdua dan mengirimkannya untuk pasangan. Dengan bentuk perhatian seperti ini akan membuatnya terpana dengan aksi Anda. Dia akan berharap dapat melihat dan bersama Anda lagi dan lagi.

Jadilah yang terbaik sebisa Anda
Tak perlu menjadi tentara untuk menjadi pelindung terbaik baginya. Melainkan cukup menjadi diri Anda sendiri dan terus berusaha menjadi yang terbaik sebisa Anda. Di sisi lain, salah satu cara untuk menjadi yang terbaik adalah dengan menjaga penampilan Anda. Dengan tampil harum, memiliki nafas segar, dan rambut yang tertata rapi. Beberapa wanita mungkin tak peduli pada penampilan pasangannya, namun bukan menjadi alasan bahwa Anda menyepelekan penampilan Anda begitu saja.

Buat pasangan menjadi pusat dalam kehidupan Anda
Pada dasarnya wanita begitu bangga jika ada seorang pria selalu menghujaninya dengan perhatian. Bahkan, dia pun merasa sangat istimewa jika kekasihnya menjadikannya sebagai pusat dalam kehidupan sang pria. Dan ini bisa Anda tunjukkan dengan memperlihatkan keseriusan Anda padanya. Selain itu, Anda bisa memberikan perhatian ekstra pada keluarga pasangan, mendukung karier, minat, dan hobi kekasih tercinta.

Jangan menghakimi pasangan sebelum Anda tahu kebenarannya
Ketika seorang pria bertemu lawan jenisnya dan wanita tersebut memiliki ciri-ciri pasangan idaman, mungkin Anda tertarik . Dan setelah tali asmara terjalin, kemudian Anda sadar bahwa pasangan pada kenyataannya tidak seperti apa yang Anda impikan. Hal ini tentu saja membuat Anda kecewa, bahkan Anda tidak ingin mengenalnya lebih dalam lagi. Tentu saja penilaian negatif Anda juga bisa membuatnya terluka. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah tidak baik untuk menghakiminya sebelum Anda mengetahui karakternya. Prasangka buruk dalam berbagai hal juga bisa menjadi alasan sebuah hubungan berakhir dengan cepat.


EmoticonEmoticon