Rabu, 28 April 2010

Agar tidak membosankan dan bisa ber lama-lama menikmati bibir pasangan, cobalah tips dibawah ini untuk menjadi "the creative kisser".

1. Bangunlah chemistry antara Anda dan pasangan. Saat Anda menunda ciuman yang diinginkan secara eksponensial, sedikit banyak dapat meningkatkan gairah sebelum akhirnya kedua bibir bersentuhan.

2. Mulailah dengan ciuman bibir yang ringan dan lembut. Jangan terburu-buru dan nikmati tiap gerakan yang berubah dari bibir pasangan.

3. Gunakan tangan. Jelajahi rambutnya menggunakan jemari dan bimbing kepalanya ke arah Anda. Jangan lupa membelai hingga meremas secara halus otot lengan, punggung dan bahunya. Fokuskan pada daerah yang sensual daripada seksual sampai Anda berdua siap untuk melakukan hal yang lebih intim.

4. Jelajahi daerah lainnya seperti mencium kelopak mata, dahi, pipi, leher, hidung, telinga dan area sekitar wajah lainnya. 5. Bila terasa siap, mulailah mengeksplorasi bibir bawah pasangan dan sentuhlah lidahnya dengan lidah Anda. Gigit lembut leher dan daun telinganya karena pada bagian ini ada terdapat banyak syaraf yang meningkatkan sensasi. Lihat bagaimana pasangan Anda merespon, jika ia tidak menyukainya, hentikanlah. Namun jika ia tidak merespon, ia mungkin sedang menikmati dan terbawa ke alam mimpi.

6. Anda dapat menambahkan rasa dalam ciuman, mengingat bahwa aktifitas ini melibatkan mulut. Rasa adalah perangkat tambahan alami untuk mencium secara kreatif. Untuk ciuman sensual dan lezat, oleskan madu atau coklat di bibir pasangan Anda. Lipgloss dengan varian rasa juga masih ok. Dukung dengan belaian lembut jari Anda pada bibir yang sensitif agar menambah gairah dan membuat ciuman menjadi lebih panas.

7. Saat gairah mulai mendominasi, tahan dan ubahlah ciuman Anda menjadi lebih lembut. Alternatif ini ditujukan agar berciuman tidak terasa membosankan. Usahakan untuk menjauhi wilayah yang geli, kecuali itu merupakan bagian yang menyenangkan bagi Anda berdua.


EmoticonEmoticon