Sabtu, 17 April 2010

Bulan Madu Romantis di Pulau EksotikSetelah hari bahagia usai, tak ada salahnya Anda menghabiskan waktu dengan pasangan di sebuah tempat romantis. Pulau eksotik bisa menjadi alternatifnya.

Mempersiapkan pesta pernikahan pastilah sangat melelahkan. Setelah pesta usai, saatnya Anda dan pasangan santai sejenak. Pergi ke tempat-tempat romantis biasanya menjadi pilihan para pengantin baru. Bulan madu, begitulah istilah populernya. Banyak tempat pilihan yang bisa dikunjungi.

Hawaii

Banyak pilihan pulau eksotik yang bisa dijadikan tujuan berbulan madu. Namun, agaknya Hawaii masih menjadi tempat favorit yang menawarkan paket lengkap acara bulan madu Anda bersama orang tercinta. Banyak kegiatan yang dapat Anda dan pasangan lakukan di pulau ini.

Pulau Karibia

Pulau ini dapat dipilih jika Anda menginginkan bulan madu yang lebih jauh dan kental dengan nuansa romantis. Hamparan pantai dengan pasir putih akan menyambut Anda berdua begitu tiba di pulau ini. Selain itu, Anda akan terpuaskan dengan akomodasi yang mudah dan mewah. Pulau Karibia juga menawarkan paket lengkap bulan madu yang membuat Anda dapat menikmati setiap aktivitas dengan suasana yang romantis bersama pasangan.

Kepulauan Bahama

Tak ada salahnya datang ke pulau yang indah ini. Pasalnya, di pulau ini Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dengan kekasih hati. Bahkan, Anda juga dapat melangsungkan pernikahan di pinggir pantai yang bermandikan matahari senja seperti yang banyak dilakukan para selebritis dunia yang juga banyak ditawarkan pulau ini.

Pulau Fiji

Kesan romantis kian kentara bila Kepulauan Fiji Anda jadikan pilihan berbulan madu bersama pasangan. Dihiasi dengan teluk-teluk kecil yang membentang indah akan semakin membuat Anda dan pasangan terbuai. Bagaikan surga dunia, Anda akan menemukan 1000 macam spesies ikan yang berbeda di pulau ini. Serasa milik Anda berdua, di pulau ini tersedia tiga resor mewah bintang lima.

Pulau Tahiti

Perpaduan budaya Polynesia dan Prancis akan terasa ketika Anda menyambangi pulau ini. Bila Anda berdua termasuk pencinta kuliner, agaknya pulau ini dapat Anda coba. Di antaranya, pilihan masakan tradisional Tahiti yang banyak menyajikan ikan dapat jadi menu utama.

Pulau Bermuda

Tak kalah memikat, Pulau Bermuda layak Anda jadikan pilihan bersama pasangan. Hamparan pasir berwarna pink muda, serta gugusan pulau nan memesona seolah pulau ini diciptakan hanya untuk berdua. Laut yang memiliki "dua musim", dingin di kala winter dan hangat saat summer menambah kaya kehidupan spesies di dalamnya.

Phuket, Thailand

Bulan madu romantis di pulau eksotik ini akan semakin mempererat rajutan kasih Anda dan pasangan. Pengalaman unik dan tak terlupakan di pulau ini akan semakin membuat Anda dan pasangan betah dan ingin kembali lagi ke pulau ini.

Pulau Bali

Yup, berbanggalah kita dengan pulau yang satu ini. Pasalnya, Pulau Bali kian mendapat tempat di hati para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Sesuai perkembangannya kini, Pulau Bali dijadikan salah satu tempat romantis untuk berbulan madu. Pantai Kuta dan Sanur yang menawan seolah menjadi daya tarik tersendiri untuk selalu dikunjungi. Di pulau ini tersedia hotel bintang lima sampai hotel kelas melati yang dapat memudahkan sekaligus memanjakan isi kantong.


EmoticonEmoticon