Kamis, 29 April 2010

Tips Membuat Suasana Menjadi Romantis20 Tips Membuat Suasana Menjadi Romantis: Setelah beberapa tahun pernikahan, biasanya tingkat romantisme Anda dan suami tak seperti masa pacaran atau awal pernikahan. Dua orang pakar kesehatan seksual, Drs. Jennifer dan Laura Berman memberikan 20 tip untuk menjaga keromantisan hubungan Anda dan suami.

1. Kotak Fantasi
Sediakan waktu untuk duduk bersama dan menulis kotak fantasi. Siapkan beberapa lembar kertas dan tulislah fantasi seks Anda dan suami di dalam kertas itu. Lipat atau gulung dan masukkan ke dalam kotak (bisa menggunakan berbagai macam wadah sebagai pengganti kotak). Kocok dan ambillah satu untuk diperagakan malam pertama, satu lagi untuk malam kedua dan seterusnya.

2. Belanja Bersama
Pergilah ke toko yang menjual jenis-jenis varian mainan seks bersama. Jika malu, Anda dan suami bisa membelinya melalui internet. Kegiatan ini bisa menyulut kembali api romantisme yang mulai meredup. Yang terpenting adalah dilakukan bersama-sama.

3. Menggambar Bersama
Kertas, kanvas, tembok adalah sarana melukis yang sudah biasa. Kali ini gunakan tubuh pasangan sebagai wadahnya. Agar mudah dihapus Anda bisa menggunakan perlengkapan kosmetik. Pilih kosmetik yang jarang digunakan untuk mengaplikasikannya.

4. Vibrator Kecil
Saat bercinta libatkan pula si ‘penggetar’, tak perlu terlalu besar, pilih yang kecil saja. Fungsinya adalah untuk menambah sensasi yang telah ada.

5. Jangan Banyak Makan
Sebelum bercinta, usahakan makan cukup tapi jagan terlalu kenyang. Perut yang kenyang akan menstimulasi otak untuk menambah oksigen. Ini menyebabkan Anda malas beraktivitas apalagi bercinta.

6. Buat Pasangan Buta
Mintalah suami untuk menutup matanya atau Anda bisa menutupnya dengan selembar kain. Biarkan ia ‘konsentrasi’ terhadap semua yang Anda lakukan kepadanya (bermain dengan batu es, minyak, coklat, buah dan lainnya). Setelah puas, bertukarlah posisi.

7. Ciptakan Malam Romantis
Kejutkan suami yang baru pulang kantor dengan suasana rumah yang gelap. Ganti lampu dengan lilin-lilin beraroma terapi, tambahkan pula musik romantis. Hal-hal ini bisa membangkitkan kembali gairah Anda dan suami.

8. Petualangan Seksual
Ini bisa direncanakan tapi lebih menyenangkan jika dilakukan spontan. Satu malam yang cerah bisa digunakan untuk berpetualangan. Misalnya Anda dan suami tiba-tiba merencanakan bercinta di dalam tenda, sekalipun hanya membangun tenda di ruang keluarga.

9. Tetap Berpakaian Dalam
Jangan langsung terburu-buru menyingkirkan semua pakaian dari tubuh. Biarkan pakaian dalam Anda dan suami tetap melakat. Lalu ajaklah suami untuk ‘menelusuri’ yang ada di dalamnya.

10. Lingerie Seksi
Semua laki-laki termasuk suami pasti tergoda jika melihat Anda mengenakan lingerie seksi. Anda bisa menggunakannya dibalik pakaian atau tanpa pakaian, jadi hanya lingerie saja.

11. Yoga Bersama
Yoga bukan saja jenis olahraga yang menyehatkan tubuh dan pernapasan, tetapi juga bisa dijadikan ajang sebelum bercinta. Dalam yoga ada beberapa posisi yang bisa membantu dalam bercinta dan ‘menggoda’ suami tentunya.

12. ‘Minyak’ Nakal
Tuangkan minyak-minyak aromaterapi di salah satu bagian tubuh Anda. Lalu biarkan suami memijat tubuh Anda dengan atau ‘tanpa’ tangannya. Anda dan suami bisa bertukar posisi.

13. Permen Mint
Saat akan melakukan oral seks, kulumlah dulu permen rasa mint. Lebih lanjut tentang oral seks baca artikel Oral Sex + STD = Oh No.

14. Tempat-Tempat Berbahaya
Bercinta tak harus melulu di atas ranjang di dalam kamar. Anda dan suami bisa mencoba berbagai alternatif tempat yang tak kalah serunya. Tempat-tempat ini memang agak berbahaya karena rawan terlihat orang lain, jadi berhati-hailah. Baca artikel Tempat seru Untuk Bercinta.

15. Kunci Pintu
Saat gairah telah membuncah jangan takut untuk mengunci pintu kamar dan ‘bermain’ di dalam kamar. Biarkan si kecil dengan pengasuhnya. Anak-anak juga perlu belajar untuk menghargai orang lain. Juga belajar sopan santun, yaitu mengetuk pintu kamar saat akan masuk kamar.

16. Pijat Sensasional
Resep sejak jaman nenek moyang ini memang tak ada matinya. Pijatan-pijatan itu bukan saja merelaksasikan otot yang terkilir juga bisa menstimulasi gairah bercinta yang baru.

17. Bukan Orgasme Semata
Hilangkan pikiran hanya untuk mencapai orgasme saja saat bercinta. Tapi biarkan Anda dan suami merasakan sensasi dan erotisme lebih dulu, selanjutnya orgasme akan lebih nikmat.

18. Mengerti Satu Sama Lain
Laki-laki dan perempuan sudah ditakdirkan berbeda. tak ada yang salah dengan perbedaan itu, tapi menyelaraskannya menjadi satu kesamaan. Begitu pula dalam hal bercinta, perempuan lebih menginginkan sesuatu yang lembuh dan penuh kemesraan sedangkan laki-laki langsung pada intinya. Inilah gunanya saling mengerti keinginan satu sama lain.

19. Kontak Mata
Mata memang satu panca indra yang bisa mengatakan apapun tanpa bersuara. Tetap pertahankan kontak mata selama masa bercinta, mulai dari ‘pemanasan’ hingga ‘pendinginan’.

20. Surat Cinta ‘Nakal’
Biasanya perempuan senang saat mendapatkan surat cinta dari kekasih apalagi suaminya. Surat Cinta memang tak selalu berbentu selembar kertas, Anda bisa mengirimnya melalui e-mail ataupun pesan singkat ponsel. Surat cinta bukan saja berisikan curahan hati tapi juga pikiran-pikiran nakal.


EmoticonEmoticon