Hot!

Terima Kasih Atas Ucapan Ulang Tahun Saya

 Ulang Tahun Genap 30 tahun usia saya pada tanggal 12 Januari kemarin. Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial saya di dunia ini. Mudah-mudahan saya selalu diberikan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada keluaga dan sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti.

Syukur tak terhingga kepada Tuhan atas kesempatan dan perjalanan hidup selama ini.Terima kasih buat keluarga,ibu dan adikku yang selalu mendampingi dan mendukungku dalam kondisi apapun.Secara istimewa buat kekasihku tercinta AS yang telah memberiku cinta,kasih sayang,perhatian dan dukungan untuk semua hal yang kukerjakan.Semoga segala niat dan rencana dapat terwujud.Juga buat sahabat dan rekan kerjaku terima kasih buat ucapannya.Semoga Tuhan melimpahkan berkat untuk keluarga,kekasih dan teman-teman semua.Selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Pada hari H kemarin saya berkumpul dengan keluarga dan teman kerja.Rasanya memang ada yang kurang lengkap karena sang kekasih tidak bisa mendampingiku.Tapi aku yakin dia selalu mendoakanku.

Sekali lagi terima kasih kepada keluarga,kekasih dan semua sahabatku.

0 comments:

Posting Komentar