Hot!

Kekuatan Pelukan & Ciuman Hebat

Pelukan & Ciuman HebatKENAPA wanita sering kali menolak ajakan bercinta? Mungkin, Anda sudah mulai jarang memberikan rangsangan fisik yang membuatnya sulit terangsang.

Padahal, menjaga keintiman dengan kontak fisik sangat dibutuhkan wanita sebelum menerima ajakan bercinta. Anda bisa belaian tubuhnya dengan lembut, memegang tangannya sambil menonton acara televisi, atau memeluk tubuhnya dengan penuh kehangatan bisa menciptakan rangsangan spontan. Bahkan, pelukan bisa pula membangkitkan emosi positif dan kebahagiaan di antara pasangan suami istri.

Baru-baru ini, sebuah studi yang dihelat University of North Carolina di Chapel Hill menemukan manfaat penting sebuah pelukan. Di mana frekuensi wanita yang suka memeluk, memiliki level oksitosin yang lebih tinggi daripada wanita lainnya. Oksitosin merupakan suatu hormon yang dapat membuat wanita lebih intim dengan pasangannya.

Tak hanya pelukan, konon aksi saling mencumbu juga merupakan faktor utama yang menunjang ajang bercinta berlangsung sukses. Bercinta rasanya hambar tanpa sebuah ciuman penuh sensasi. Tak heran bila ciuman selalu menjadi ”hidangan pembuka” yang paling ditunggu sebelum ajang bercinta dimulai.

Mengecup bibir pasangan atau pipi bisa Anda lakukan sekali dalam sehari. Upaya ini sangat ampuh untuk menjaga gairah seks tetap menyala. Bahkan, kekuatan sebuah ciuman bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda dan pasangan saat berhubungan seksual di ranjang.

0 comments:

Posting Komentar