Hot!

Horoskop Periode 11-18 Januari 2010

HoroskopCAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Senin, tentu yang ada dalam pikiran Anda adalah pekerjaan. Karena itulah Anda menjadi ingin berpikir hal-hal yang mengasyikan seperti berkumpul dengan teman-teman atau ketemu pacar. Tapi apakah mungkin? Kalau tiap hari saja ada panggilan yang mesti Anda jawab. Sepertinya ini akan berlangsung sepanjang minggu.

Cinta: Awal minggu Anda berubah menjadi orang yang mawas diri terhadap hal-hal yang buruk. Ini ada kaitannya dengan persoalan hati. Anda mungkin akan datang dengan satu kesimpulan saja atau hanya dengan satu langkah besar berikutnya.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Awal pekan Anda akan diketemukan dengan orang yang akan membuat Anda dan berkomunikasi yang pada akhirnya akan membuat Anda menjadi jauh dari budaya Anda. Meskipun orang itu sangat pandai. Ingatlah dunia ini sangat besar dan dipenuhi banyak orang-orang yang luar biasa. Tak akan cukup waktu kalau Anda ingin melihat semuanya. Tapi bukan berarti Anda tidak perlu mencoba. Akhir pekan Anda akan menjadi pribadi yang sedikit lebih berani. Gunakanlah akhir pekan Anda untuk melakukan penelitian.

Cinta: Saat kekasih datang, cobalah dengarkan dengan hati apa yang sekiranya ia inginkan meskipun dia tak langsung memintanya kepada Anda. Lihatlah dari semua sudut pandang.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Apa yang terjadi sebenarnya? Anda yang tahu persis perihal hubungan Anda dengan si dia. Di awal minggu sesuatu telah hadir diantara kalian berdua. Mengapa orang yang pernah Anda tentang harus pergi dan melakukan hal-hal yang aneh? Anda adalah manusia yang baik. Jika ingin menyelesaikan ini seyogyanya Anda harus bisa berkompromi. Perhatikan apa yang mereka katakan, saat waktu yang tepat datang lakukan hal yang benar.

Cinta: Wah, wah, wah! Tampaknya kehidupan cinta kamu sedang dihadapkan dengan sesuatu yang sangat membingungkan. Untuk menyelesaikan hal ini, mulailah dengan kesadaran untuk memahami satu sama lain. Cobalah ingat-ingat kebelakang! Apa yang sudah pernah Anda lakukan berdua. Evaluasi kembali, adakah yang salah?

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Meskipun Anda bukan orang yang mudah merubah pendirian, tetapi coba untuk sedikit mengikuti alur minggu ini. Siapa tahu ini bisa sedikit member Anda petunjuk bagaimana menyelesaikan masalah tanpa keributan. Karena itu gunakan insting Anda dan temukan kejutan yang menyenangkan di akhir minggu ini.

Cinta: Ambil sedikit waktu untuk memikirkan bagaimana perasaan Anda yang sesungguhnya. Jangan terlalu termakan gosip. Yakini apa yang Anda lihat, bukan apa yang Anda dengar.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Waktu berjalan sedikit lambat untuk Anda minggu ini. Tetapi kedatangan seseorang akan sedikit meringankan beban Anda, jadi tak usah khawatir. Tampaknya kepribadian Anda yang aktif bisa membawa perubahan yang cukup besar pada orang-orang yang berada di sekitar Anda. Anda harus bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Cinta: Hati-hati dengan emosi. Jangan terlalu menurutinya atau Anda harus mempertaruhkan hubungan yang telah Anda bina sekian lama. Tarik nafas panjang-panjang dan selesaikan masalah dengan kepala dingin dan kompromi.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: Romansa, tampaknya kata-kata tersebut akan menjadi kata kunci untuk Anda minggu ini. Perhatikan kedaan sekitar Anda dan lihat betapa cinta membuat hidup Anda menjadi lebih indah. Tapi jangan terlena, tetap lakukan pekerjaan dan kegiatan Anda dengan profesional. Jangan sampai musim cinta ini malah menjadi bencana di kehidupan karir Anda.

Cinta: Menggoda lawan jenis memang menyenangkan. Tetapi berhati-hatilah karena yang ada di sebelah Anda sedang mengawasi semua gerak-gerik Anda. Setiap tindakan pasti ada batasnya, jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Akan ada sedikit masalah dengan tetangga di awal minggu. Mungkin diawali oleh hal sepele, tetapi kini seua akan sampai pada titik didihnya. Ayo cari jalan keluar terbaik dengan bermusyawarah. Ajak pihak yang dapat memandang masalah Anda dari sisi yang netral. Dengan demikian, ia bisa menjadi penengah yang lebih adil.

Cinta: Tampaknya kehidupan cinta Anda minggu ini akan mengalami naik turun. Kabar buruknya, Anda mungkin akan merada sedikit tidak nyaman dengan keadaan ini. Tapi jika menghadapinya dengan sikap yang positif, Anda akan menemukan fakta yang lebih menyenangkan di akhir minggu.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Kadang-kadang sikap tertutup Anda bukan keputusan yang terbaik. Coba bagi kesusahan Anda dengan teman-teman dekat dan temukan betapa mereka bisa menjadi sAndaran saat Anda sedang goyah. Jangan anggap sikap sinis dan kritik sebagai halangan. Di akhir pekan Anda akan menemukan kebahagian yang Anda inginkan.

Cinta: perlu di garis bawahi cinta itu akan datang diminggu-minggu ini. Bukan karena insting tapi Karena perasaan kamu. Berterima kasihlah pada bintang Anda karena pada akhir pekan banyak kemungkinan–kemungikan pada kehidupan cinta Anda.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Waduh! Kok kebiasaan buruk Anda belum hilang juga. Walaupun uang Anda banyak, tapi coba berpikir apa jadinya kalau Anda terlalu boros? Nah, kalau Anda tidak terlalu pAndai untuk mengerem hasrat berbelanja, cobalah ajak teman Anda saat bepergian. Yakin dan percayalah kalau teman Anda akan menjadi teman yang paling bijaksana. Paling tidak kalau Anda lagi kebingungan untuk memutuskan beli atau tidak?

Cinta: Apakah Anda akan menemukan trik dalam berpacaran di awal minggu ini? Lihatlah secara garis besar, kemudian tarik benang merah dan ambilah keputusan. Sesekali luangkan waktu untuk memperhatikan apa yang sedang teman Anda lakukan.

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Awal minggu! Kalau kamu tahu apa yang bisa membuat pandangan kamu menjadi lebih baik, dapatkan kembali di lain waktu jangan hanya disaat tertentu. Kesadaran akan keseimbangan hidup antara pekerjaan, kehidupan sosial dan kehidupan cinta akan Anda di pertengahan minggu. Meski demikian, keinginan Anda untuk memiliki sesuatu hal tidak terbendung lagi. Terutama pada hari kedua sebelum akhir pekan.

Cinta: Yups! Poin bonus bisa Anda dapatkan kalau Anda pandai menghargai orang. Cobalah tempatkan dan prioritaskan dia terlebih dulu. Kalau tidak, jangankan bonus kata mesra yang biasa Anda dapatkan bisa berbalik makian. Ehmm! Hati-hati saja! Akhir pekan Anda akan hadir dengan penuh keseimbangan dalam segala aspek kehidupan. Termasuk cinta! Anda bisa mengisinya dengan berolahraga bareng atau melakukan hal yang kalian berdua sukai.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Awal minggu sepertinya masih sulit untuk menentukan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Anda adalah tipikal orang yang memiliki perasaan yang kuat dan intuitif. Saat Anda tengah bingung dengan beberapa pilihan hidup, jangan khawatir karena masih banyak sekali teman-teman yang akan setia mendukung Anda. Kalau perlu mintalah pendapat kepada teman-teman Anda perihal apa yang sedang terjadi seperti yang mungkin akan terjadi pada pertengahan minggu.

Cinta: You've got it, yeah! Dan ini akan benar-benar terjadi saat cinta itu datang pada Anda di awal minggu. Walaupun bintang Anda sedikit lambat untuk memberikan sinyal romantis dan tidak akan membawa nilai-nilai nominal, tetapi Anda jangan ragu dengannya.

SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Wow! Banyak sekali orang yang akan menyayangi Anda pada awal-awal hari diminggu ini. Lantas apa yang perlu Anda lakukan? Buatlah perjalanan itu menjadi bermanfaat bagi Anda dan teman-teman Anda. Kebenaran perkataan maupun tingkah laku, membuat teman Anda semakin menghargai. Tapi mengapa pada pertengahan minggu Anda menjadi bad mood? Sedikit lambat? Anda sepertinya harus menurunkan emosi yang Anda miliki. Bagaimanapun,, Anda adalah manusia dan yang paling penting untuk Anda lakukan adalah memelihara pertemanan, dalam lingkungan yang harmonis.

Cinta: Kacau! Apapun yang sedang Anda miliki, cinta, bisnis dan yang lainnya. Tapi yakin! Apa yang sempat Anda fikirkan itulah yang perlu Anda jalankan untuk menyelesaikan ini semua. Jangan Anda berharap dengan materiil yang Anda miliki si dia akan luluh dengan gampang. Bisa-bisa Anda justru akan dicampakan karena telah menyinggung perasaannya.

0 comments:

Posting Komentar