Rabu, 20 Januari 2010

 Tipe Laki-laki Lelaki : (dengan perasaan grogi, keringet dingin sampe kebelet pipis) “Hhmm…Ada yang mau aku omongin nih.”

Perempuan : (dengan nada manja mandi jarang) “Aahhhh ada apa sih, kok kamu tumben serius banget gitu?”

Lelaki : “Hhmmm aku bingung mau mulai dari mana.”

Perempuan : “Emangnya apa sih yang mau kamu omongin. Tentang pemerintah Indonesia? Kalo itu sih jangankan kamu, aku dan jutaan rakyat Indonesia lain juga bingung kale.”

Lelaki : “Duh kamu, bukan itu yang aku mau omongin kok.” (tambah gelisah dan sekarang jadi sakit perut. Ini lelaki mau nembak apa lagi masuk angin sih?)

Perempuan : “Jadi mau ngomong apaan dong, cepetan dong lama amat sih.”

Lelaki : “Hhmmm aku…hhhmmm aku tuh sebenarnya sayang kamu…Mau nggak kamu jadi pacar aku.”

Perempuan : “Ohh kamu mau ngomong itu tho…Aku sebenarnya juga sayang sama kamu, tapi maaf aku nggak bisa jadi pacar kamu.”

Lelaki : (ngeyel dan nggak mau nyerah begitu aja) “Kalau kamu juga sayang sama aku, kenapa kamu nggak mau jadi pacarku?”

Perempuan : “Kok kamu pake tanya lagi sih? Ya aku nggak bisa jadi pacar kamu karena aku ini pacar kakakmu, gimana sih.”

Sekian cuplikan adegan sinetron berjudul “Ditolak Pacar Kakakku” yang memilukan diatas untuk malam ini. Tunggu kelanjutannya pada malam jum’at kliwon yang akan datang.

Hola hola KoKiers dimana saja berada diseluruh penjuru dunia. Seperti biasa saya mau mengajak berbincang dan berdiskusi dengan semua. Topik kali ini tentang perasaan para lelaki disaat pernyataan cintanya ditolak oleh perempuan. Ayo para KoKiers lelaki, pasti pernah mengalaminya kan? Gimana sih perasaan kalian saat itu? Hancur, malu, sedih, marah campur aduk jadi satu. Terus gimana dong setelah itu?

Para lelaki mengatasi hal ini dengan gaya-nya masing-masing. Saya coba kumpulkan yah, apakah KoKiers termasuk jenis lelaki yang seperti ini, atau KoKiers punya pengalaman dan cara penanggulangan yang lain. Mungkin aja hal-hal ini bisa membantu para lelaki lain yang barusan aja ditolak perempuan. Ayo dong di share, termasuk tipe lelaki apakah KoKiers.

Tipe Ngeyel
Lelaki tipe ini merupakan lelaki yang nggak gampang menyerah. Menurut pendapatnya, kali aja ni perempuan hari ini lagi bad mood maka lelaki ini akan mencoba lagi menembak-nya dikemudian hari. Masih ditolak juga, akan tetap dicoba lagi. Believe it or not ada kok tipe lelaki ngeyel parah seperti ini. Sahabat perempuan saya ditaksir lelaki teman SMA-nya disaat mereka masih SMA dulu. Dan walaupun tiap kali ditolak, sampai beberapa bulan yang lalu masih juga lelaki ini pantang menyerah menembak teman saya lagi yang udah nggak tahu untuk keberapa kalinya (soalnya udah lebih dari 16 tahun lamanya hehehe..Saya sampe kepengen ngajuin nama lelaki ini ke Muri deh, salut banget atas kegigihannya)

Tipe Pemarah
Setelah menembak perempuan idaman dan ternyata ditolak, lelaki tipe ini akan marah-marah dan ngamuk (nggak tahu marah-marah karena cintanya ditolak atau marah karena darah tingginya kumat). Hati-hati sama lelaki tipe ini, terkadang lelaki ini bisa meneror kehidupan anda, apalagi begitu dia melihat anda jalan dengan lelaki lain.

Tipe baik hati dan tidak sombong
Setelah menembak anda dan ditolak lelaki ini nggak akan marah-marah malahan akan mendoakan anda supaya kehidupan anda akan bahagia dengan lelaki yang menjadi pilihan anda nanti.

Tipe Pendendam
Lelaki ini penganut paham “Cinta ditolak dukun bertindak” juga “Cinta ditolak preman bertindak”. Jadi hati-hati juga dengan tipe lelaki seperti ini. Lelaki tipe ini juga bisa meneror hidup anda hanya karena doi sakit hati cintanya ditolak.

Tipe Nggak Tahu Malu
Lelaki tipe ini pas ditolak cintanya oleh sang perempuan pujaan hati langsung menangis berlinangan air mata dan memohon-mohon pada sang perempuan tersebut untuk memikirkan keputusannya. Lelaki kek gini emang stock malunya udah habis, jadi dia nggak akan malu untuk meminta peninjauan ulang atas kasus penolakan sebelumnya, dengan kemungkinan sang perempuan akan berubah pikiran.

Tipe Nggak Perduli
Lelaki tipe ini emang nggak perdulian. Setelah nembak sang perempuan dan perempuan itu menolak lelaki ini dengan nggak perduli dan cueknya akan bilang. Ya udah nggak papa kok kalau kamu nggak mau jadi pacarku, akunya juga belum tentu bisa ngapelin kamu tiap minggu-nya, itu juga kalau inget dan ada waktu. Emang tepat keputusan kamu untuk nggak nerima cintaku.

Tipe Easy come easy go
Lelaki tipe ini setelah ditolak sang perempuan dengan muka tetap ceria akan berkata, “Ya udah nggak papa kok kalo kamu nggak mau jadi pacar saya, nanti saya jadian sama si Santi aja deh, dia kalau saya tembak pasti mau kok jadi pacar saya”.

Tipe Melankolik
Lelaki tipe ini setelah ditolak oleh perempuan akan membuatkan perempuan itu puisi perpisahan, ataupun mengarang lagu perpisahan atau bisa juga bunga perpisahan. Dengan kata-kata yang mirip-mirip seperti ini : “Andaikan dirimu mau menjadi pacarku, gunung kan kudaki laut kan kuseberangi” atau “Cintaku hanya untukmu sekarang, besok dan selamanya” uhuk uhuk…

Tipe Frustasi
Lelaki tipe ini setelah ditolak cintanya langsung pulang ke rumah dan menenggak Baygon ataupun cari tali buat gantung diri. Bukannya bercanda lho, hal ini beneran terjadi dulu ada tetangga dekat kost saya yang seperti ini. Wualah ngerinya.
So ayo KoKiers lelaki coba share disini, tipe yang manakah anda? Dan menurut Kokiers yang perempuan para lelaki hot di KoKi ini termasuk kedalam tipe yang mana ayo?


EmoticonEmoticon