Kamis, 28 Januari 2010

Bebas Dari Niat SelingkuhMeraih kisah cinta yang sempurna dibutuhkan usaha dan pengorbanan. Tak jarang cobaan kerap datang dan mengikis benih-benih cinta yang bersemayam dalam hubungan rumah tangga.

Jika Anda dan pasangan berpikir bijak, tentu saja hal ini bisa terlewati. Menilik berbagai godaan yang paling sering mengancam indahnya kisah cinta, salah satunya adalah perselingkuhan. Pasalnya, selingkuh sudah menjadi sesuatu yang tak asing lagi di telinga kita.

Penyebabnya beragam, mulai dari mengusir kebosanan, aksi balas dendam, dan mencari sensasi petualangan baru. Dalam kamus perselingkuhan, kesempatan merupakan pemicu terbesar terjadinya perselingkuhan. Bila kesempatan terbuka lebar, maka perselingkuhan pun bisa terjadi dengan mudah.

Salah satu cara menangkal perselingkuhan, meski kesempatan terbuka lebar adalah selalu mengingat kenangan masih bersama pasangan. Seperti yang diulas Lovingyou berikut:

Rekam jejak perjalanan rumah tangga
Kembali mengingat perjalanan rumah tangga yang telah dibina, merupakan salah satu lem perekat keharmonisan Anda dan pasangan. Apalagi jika mengingat hal-hal gila yang telah dilakukan bersama selama ini.

Selain itu, mengingat kenangan romantis yang telah dirajut berdua, bisa mendatangkan keinginan untuk mengulanginya lagi. Bahkan, bertukar ide dan merencanakan masa depan bersama bisa menjadi senjata ampuh meredam niat selingkuh.

Anda bisa mengikuti cara unik ini, yaitu duduk bersama pasangan dan buatlah daftar kolektif dari semua hal yang selalu berdua ingin lakukan. Selain itu, Anda bisa menulis semua lokasi menarik yang ingin Anda kunjungi untuk berpetualang bersama pasangan. Termasuk juga kenangan manis di masa lalu yang menjadi favorit berdua.

Dengan menguntai impian masa depan dan membuat rencana bersama, maka rasa saling memiliki selalu terekam di benak masing-masing pasangan. Potensi untuk berselingkuh pun semakin kecil.

Menghidupkan lagi gelora asmara
Mengarungi mahligai perkawinan dengan gaya hidup yang itu-itu saja adalah keluhan besar di antara pasutri. Untuk itu, Anda bisa mengerjakan hal-hal baru untuk menghidupkan kembali gelora asmara seperti masa di awal pernikahan.
Libatkan pasangan dengan lebih banyak bertukar pikiran dan berbagi. Sehingga tidak ada hal yang dipendam dan memicu terjadinya perselingkuhan.

Menciptakan momen romantis
Jangan biarkan satu bulan atau satu tahun berlalu tanpa memori, gairah, dan tawa. Tidak ada momen paling romantis selain Anda bisa memanfaatkan waktu bersama pasangan dengan baik. Jadikan kebersaamaan menjadi kunci utama menuju perkawinan abadi.


EmoticonEmoticon