Hot!

Horoskop Periode 7-14 Desember 2009

Horoskop SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Pekan ini sepertinya tak terlalu bagus untuk urusan kerjaan Anda. Konflik dengan atasan sepertinya terlihat buruk, mungkin ada persoalan pribadi antara Anda dan atasan Anda? Jangan bersedih, Anda tak sendirian, teman-teman sekantor Anda akan selalu ada saat Anda dalam kondisi seperti ini.

Cinta: Jangan selalu menyalahkan pasangan Anda. Cobalah interopeksi diri, mungkin selama ini banyak hal-hal kecil yang kurang Anda perhatikan sehingga sering memunculkan konflik di antara kalian. Apakah selama ini waktu yang Anda sediakan untuk dia sudah cukup? Bagaimana perhatian selama ini, apakah biasa saja, kurang, atau terlalu protektif?

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Awal minggu akan terasa menyenangkan buat Anda. Meski demikian, sebaiknya Anda perhatikan hal-hal kecil yang menjadikan peluang buat Anda. Salah satunya mungkin Anda. Meski demikian sebaiknya Anda perhatikan hal-hal kecil yang menjadikan peluang buat Anda. Salah satunya mungkin sudah saatnya Anda menunjukkan kepedulian Anda pada lingkungan sekitar.

Cinta: Hmm, sepertinya minggu ini tak terlalu bagus untuk urusan persoalan cinta Anda. Begitu banyak urusan yang mesti Anda selesaikan di kantor. Cobalah buat si dia menjadi pengertian karena urusan kantor. Cobalah buat si dia menjadi pengertian karena urusan kantor.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Wow, sepertinya acara akhir pekan Anda berhasil, ya. Terlihat energi yang indah dan penuh keceriaan dalam diri Anda. Nampaknya ini lantaran acara akhir pekan Anda yang cukup romantik.

Cinta: Awal minggu sepertinya ada momen yang pas buat Anda dan dia untuk menghangatkan kembali kemesraan yang sudah lama tak terbina.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: Minggu-minggu ini, pikiran Anda cukup dipusingkan dengan salah satu anggota keluarga Anda yang berada jauh di kampung halaman. Sepertinya Anda butuh waktu untuk penjelasan ini semua.

Cinta: Awal minggu, urusan percintaan Anda akan sedikit terganggu dengan masalah yang muncul antara Anda dan individu di sekitar Anda. Rekan kantor bisa jadi. Cukup tegang dan cukup mengorbankan waktu.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Pada minggu ini, ada kesempatan untuk bertemu dengan orang lain. Dari pertemuan ini, diharapkan Anda akan mendapatkan banyak kesempatan positif untuk diri Anda.

Cinta: Anda dan dia adalah pasangan yang bisa dikatakan "spektakuler", so buatlah rencana yang spektakuler juga pada minggu ini. Suasana malam di tengah kota mungkin bisa Anda jadikan tempat atau bahkan Anda sudah memiliki bayangan tempat yang lebih spektakuler lagi?

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Selamat, Anda pantas mendapatkan apresiasi atas prestasi Anda untuk urusan keuangan pada akhir-akhir minggu ini, hampir semua aspek yang berhubungan dengan keuangan Anda tangani dengan baik.

Cinta: Ya, apakah baru kali ini Anda menyadari bahwa sifat pemalu baru muncul pada diri Anda? Tapi tenang saja, itu tidak akan berpengaruh terlalu banyak pada sisi romantisme Anda.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Ya, dalam minggu ini Anda akan terlihat lebih sibuk dari minggu-minggu sebelumnya. Anda akan merasa sangat berhasil dalam hidup, ketika Anda mampu membuat perencanaan untuk keluar dari kekacauan yang selama ini mengelilingi Anda.

Cinta: Pertengahan minggu, yakin, Anda akan mempertimbangkan pembelian sesuatu yang besar, dan ini semua berkaitan erat dengan kehidupan asmara Anda.

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Minggu ini tampaknya Anda harus ekstra sabar. Walaupun sebenarnya Anda punya kesempatan, dan mungkin beberapa sudah Anda rencanakan di kepala Anda. Tapi sekali lagi, Anda harus bisa bersabar.

Cinta: Buatlah waktu untuk kencan khusus akhir pekan ini. Jika Anda berada dalam sebuah hubungan, berikan semua yang Anda miliki saat ini. Dan jika Anda lajang, Anda harus membuat rencana ke depan.

SCORPIO (24 Oktober-23 November)

Umum: Anda bisa dipercaya menyimpan ragasia bukan? Ya, minggu ini Anda akan diuji seberapa pandai Anda melakukan hal itu. Akan datang seseorang yang sangat dekat dengan Anda dan memberikan rahasianya pada Anda.

Cinta: Tema Anda minggu ini, menjaga keseimbangan. Ciptakan nuansa yang hangat dalam kehidupan Anda. Ini semua akan memberikan efek positif pada asmara Anda.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Berusahalah untuk keluar dari jadwal Anda yang seperti biasanya. Sepertinya Anda butuh waktu untuk berlibur. Minggu ini akan menjadi waktu untuk berlibur. Minggu ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melakukan sebuah experience pada diri Anda.

Cinta: Menyapa adalah tema Anda pada minggu ini. Salah satu proses interaksi social ini memang sangat dibutuhkan oleh Anda dan dia. Mungkin ini lantaran Anda baru menjalin hubungan dengan dia.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Awal minggu pergerakan dalam kerjaan Anda terlihat kurang bijaksana. Sepertinya Anda cukup untuk melihat kondisi terlebih dahulu tanpa memutuskan atau membuat kesepakatan pada minggu ini.

Cinta: Pada minggu ini, tak terlalu banyak waktu yang Anda miliki. Bahkan untuk sekedar menikmati malam, sambil duduk dan minum jus kesukaan si doi. Urusan kantor Anda rupanya benar-benar menyita perhatian Anda. Beruntunglah Anda punya pacar seperti dia, yang mau mengerti Anda beserta dengan segala aktivitas Anda saat ini.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Memang tak gampang untuk memberikan masukan pada orang yang sudah kita anggap sangat dekat dengan kita. Mungkin Anda juga akan merasa takut untuk membmeri pernyataan Anda dinilai terlalu kritis atau menyinggung.

Cinta: Oh, mulai saat ini Anda mesti berhenti bersikap gugup di depan dia. Tenang saja, dia baru dalam tahap awal mendekati, ikuti saja apa yang dia lakukan untuk menarik perhatian Anda.

0 comments:

Posting Komentar