Hot!

Pilih Wanita Muda atau Berumur?

Wanita MudaHubungan pria dan wanita semakin dinamis saja. Usia tak lagi dipermasalahkan. Pria kencan dengan wanita berumur, begitu juga sebaliknya.

Sebenarnya, ada banyak teori yang menyertai perilaku tersebut. Pria lebih mengandalkan visual sehingga senang pada wanita bertubuh lebih sehat, sementara wanita mengedepankan emosional sehingga senang berhubungan dengan pria yang lebih berpengalaman.

Teori lainnya mengatakan, pria berumur mampu menawarkan stabilitas untuk pasangan. Wanita matang lebih pintar mengambil keputusan dan banyak teori lain.

Apakah Anda sedang bimbang di antara keputusan mengencani wanita berumur atau muda? Berikut empat kriteria sebagai bahan pertimbangan, seperti okezone lansir dari Askmen.

Bentuk tubuh

Bentuk tubuh wanita muda cenderung bagus. Metabolismenya masih bagus, kulitnya masih elastis, dan belum banyak beban stres. Bahkan untuk tetap menjaga keindahan tubuhnya, mereka punya tabungan untuk membayar personal trainer atau rutin perawatan botox. Kalau ini jadi pertimbangan Anda, maka kencanilah wanita muda.

Seks

Pengalaman seks wanita lebih sedikit. Namun, mereka punya tenaga lebih kuat. Sebagai guru seksualnya, Anda tentu punya kebanggaan tersendiri. Setidaknya selama kencan, ia akan menilai Anda pria penuh gairah karena ia tak punya pembanding. Bagaimanapun, wanita berumur tahu apa yang mereka inginkan, lebih percaya diri, dan juga lebih liar. Jika orientasi seks menjadi pertimbangan utama, pilihlah wanita berumur.

Finansial

Wanita muda tak punya banyak pilihan pekerjaan. Kebanyakan masih kuliah, bekerja di industri pelayanan, atau malah baru mulai berkarier. Pikirkan bahwa Anda harus siap sedia membayar kencan, bisa jadi ia kurang nyambung saat Anda curhat masalah kantor. Wanita berumur cenderung lebih tertarik membicarakan karier. Plus, dia akan punya gengsi tinggi saat bisa membayar kencan dan memberi hadiah kejutan untuk Anda.

Pengalaman hubungan

Kebanyakan wanita berumur punya pengalaman tak menyenangkan dengan sejumlah pria. Sebagai teman kencan, Anda harus bisa memperbaiki prasangka buruknya dengan bukti, bukan sekadar janji. Mereka ingin hubungan serius. Tentu jadi tekanan tersendiri untuk Anda. Pikirkan lagi kalau Anda masih ingin have fun dan belum berencana menikah cepat.

0 comments:

Posting Komentar