Hot!

Horoskop Periode 10-16 November 2009

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Hati-hati, memang ini bukan yang buruk untuk sebuah kepribadian yang besar. Tapi mungkin minggu ini bukan waktu yang tepat untuk memamerkannya. Dan bukan pula waktu yang pas untuk menentukan kenaikan gaji. Cobalah lihat betapa bersungut-sungutnya raut muka bos Anda. Suasana hati bos sepertinya tidak mendukung untuk membicarakan hal-hal sensitif. Ini hanya persoalan waktu. Masih ada minggu depan.

Cinta: Pekerjaan yang menjengkelkan pada minggu ini tidak menyulutkan gairah Anda untuk menyusun rencana romantis. Tunjukkan pada dia, inilah cara Anda menyapa dan mengisi ruang hati. Dengan suasana dan kata-kata yang menyentuh hati.

ARIES (21 Maret-20 April)

Umum: Segar, semangat, bergairah, dan penuh fantasi. Itu semua akan mewarnai awal minggu Anda. Banyak kesenangan yang akan Anda rasakan hingga pertengahan minggu.

Cinta: Kendalikan emosi. Pekerjaan di kantor Anda sangat menguras perhatian, bahkan terkadang hingga emosi pun turut keluar. Tapi bukan berarti Anda harus menunjukkan emosi di depan dia. Hati-hati dengan nada bicara Anda.

TAURUS (21 April-21 Mei)

Umum: Awal minggu Anda akan diwarnai dengan perjuangan untuk menyelesaikan yang tertunda. Cobalah lebih konsentrasi sehingga bisa cepat selesai dan bisa mengerjakan yang lain.

Cinta: Yah, sudah saatnya Anda memikirkan bagaimana caranya agar Anda bisa connect dengan si dia. Bukan saatnya buat Anda untuk memikirkan seribu cara agar dia takluk pada Anda.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Umum: Tidak peduli cuaca di luar. Minggu ini teman-teman Anda sedang menjadi matahari buat Anda. Betapa tidak, berbagai ide cemerlang mereka lontarkan saat Anda membutuhkannya. Seperti mimpi, tapi itulah kenyataan yang Anda hadapi.

Cinta: Abaikan sementara urusan lain yang membuat Anda pusing dan hubungan menjadi terganggu. Akhir pekan saatnya Anda dan doi buat enjoy together. Yes, it's time to romance.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Berlebihan yang berujung pemborosan. Anda perlu melakukan perencanaan terhadap segala hal. Terutama menyangkut financial agar over cost seperti pada minggu lalu tidak terjadi lagi.

Cinta: Sudah saatnya Anda menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya. Bukan saatnya lagi berpura-pura selalu manis di depan dia. Tunjukkan kelebihan dan kekurangan Anda supaya dia juga bisa mengerti keadaan Anda. Tak perlu takut, tidak ada manusia yang sempurna.

LEO (23 Juli-21 Agustus)

Umum: Wow, apa yang telah Anda lakukan benar-benar telah mengundang decak kagum rekan-rekan Anda. Mereka sangat terkesan dengan langkah jitu Anda dan tidak bosan-bosannya membicarakan Anda layaknya artis yang sedang naik daun.

Cinta: Minggu ini adalah waktu yangn paling pas buat Anda melepas rindu. Lepaskan diri Anda dari bayang-bayang pekerjaan. Kali ini, Anda harus berterima kasih pada sang kekasih karena sangat mengerti keadaan Anda.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Minggu ini Anda akan terlihat sangat mudah untuk beradaptasi dan semakin bahagia. Ya, Anda adalah orang yang peduli terhadap lingkungan. Anda memiliki tuntutan untuk menjadi orang yang mampu memberikan yang terbaik bagi orang lain.

Cinta: Masih bingung dengan pilihan yang ada? Anda adalah orang yang hebat dalam urusan menyelesaikan masalah, termasuk masalah percintaan. Karena itu, jangan ragu untuk menentukan sikap dan pilihan.

LIBRA (24 September-23 Oktober)

Umum: Alam yang begitu bersahabat dan indahnya pepohonan melengkapi harmoni kehidupan Anda. Sayang, indahnya alam yang Anda lihat pekan lalu hari tidak seindah lingkaran kerja dan sosial Anda.

Cinta: Jangan sia-siakan kesempatan! Anda bisa menambah intensitas pertemuan dengan kekasih sehingga bisa membawa hubungan ini ke elevasi yang lebih tinggi.

SAGITARIUS (23 November-22 Desember)

Umum: Inilah waktunya menunjukkan kekurangan Anda menjadi kelebihan. Sadar atau tidak, rasa gugup menghasilkan keputusan dalam waktu singkat. Dan hanya Anda yang mampu melakukannya.

Cinta: Keberuntungan dalam percintaan ada di pihak Anda. Rupanya, dia mulai bereaksi terhadap aksi yang Anda pasang. Wow, Anda sudah paham benar bagaimana karakter dia. So, jangan buang kesempatan lagi.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Umum: Bingung, bimbang, gelisah, terpancar dari raut muka Anda. Bahkan, Anda terlihat sulit untuk membangun motivasi diri untuk membangun hal-hal positif. Tak ada hal lain selain menatap segala yang indah dari balik jendela.

Cinta: Minggu ini saatnya Anda dan pasangan saling interospeksi terhadap hubungan yang selama ini dijalani. Pikirkan kembali apa yang membuat hubungan Anda menjadi kuat seperti sekarang.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari)

Umum: Jangan Anda berpikir hidup ini seperti dadu yang bisa Anda tebak dari 1 hingga 6. Minggu tak semulus dan semanis yang Anda harapkan. Beberapa orang terlihat kurang bisa berkompromi dengan Anda. Ini akan menyita perhatian Anda. Pasalnya, dia adalah partner kerja.

Cinta: Minggu ini perlu untuk mengklarifikasi dan mengatakan yang sebenarnya pada orang-orang di sekitar Anda. Katakan yang sejujurnya apa yang telah terjadi dengan Anda dan pasangan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

PISCES (20 Februari-20 Maret)

Umum: Saatnya melakukan cek kesehatan. Minggu ini Anda akan terlihat baik dan sehat. Tidak hanya karena mendapatkan latihan dan makanan yang terjamin, dalam pekerjaan Anda terlihat lebih energik dan brilian. Minggu ini, Anda akan fokus pada persahabatan dengan orientasi lebih mengarah pada saling menguntungkan.

Cinta: Kali ini, cinta menuntut kebijaksanaan Anda. Apakah akan melanjutkan atau tidak? Dan sepertinya Anda membutuhkan waktu untuk merenungkan dan memikirkan keputusan yang tepat.

0 comments:

Posting Komentar