Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Perselingkuhan kini sepertinya sudah menjadi hal biasa. Di media massa banyak beredar berita-berita perselingkuhan para selebritis di tanah air. Menjadi sangat kentara karena yang melakukan adalah para selebritis, lalu bagaimana dengan orang biasa? kemungkinan itu pasti ada dan dipastikan pernah terjadi. Perselingkuhan berpeluang terjadi pada siapa saja dan kebanyakan yang melakukan perselingkuhan adalah kaum pria. Karena itu sebagai kaum wanita, Anda harus lebih waspada. Selain itu penting sekali untuk mengetahui gelagat apa saja yang ditunjukkan oleh pasangan ketika ia mulai selingkuh. Hal ini bisa membantu Anda untuk meminimalisir terjadinya perselingkuhan.

Berikut ini adalah beberapa gelagat-gelagat yang perlu Anda waspadai:
1. Pasangan Anda pro terhadap perselingkuhan
Ketika mengetahui seorang teman berselingkuh, pasangan Anda memakluminya bahkan pro terhadap perselingkuhan, seolah-olah ia tahu benar posisi seorang teman yang berselingkuh tadi.

2. Anda menemui SMS yg 'aneh'
Jika suatu saat Anda menemui SMS yang 'aneh' di phone book-nya, Anda patut curiga. Misalnya saja, pasangan Anda mendapat SMS dari rekan kerja kantor (ini Anda ketahui dari nama yang ia simpan di ponsel), namun ternyata isi SMS tersebut ganjil, kata-kata atau bahasa yang digunakan tidak seperti seorang teman biasa, bisa jadi pasangan Anda memang sedang coba-coba untuk selingkuh. Menggunakan nama rekan kerja untuk menyamarkan nama wanita yang sedang didekatinya memang seringkali dipakai oleh kaum pria.

3. Pasangan enggan jauh-jauh dari ponselnya
Jika di dalam rumah saja ia tak bisa lepas dari ponselnya, Anda perlu waspada. Bisa jadi ia seperti itu karena takut ketahuan Anda, jika sewaktu-waktu ada SMS yang masuk (tentunya SMS dari selingkuhannya).

4. Pasangan Anda memberikan pengertian bahwa selingkuh itu normal
Anda sedang bersamanya dan melihat dia berbicara dengan mesra dengan seorang perempuan yang baru ia kenal, namun entah kenapa ia tidak merasa bersalah dan dia akan bersikap tidak keberatan jika Anda melakukan hal yang sama.

5. Pasangan tidak mengakui keberadaan Anda
Apakah ia mengakui keberadaan Anda? hal ini bisa Anda ketahui dengan bantuan sahabatnya. Minta sahabatnya untuk mencari tahu apakah ketika ia tidak sedang bersama Anda, ia mengakui bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan Anda? Jika ia tidak mengakui Anda, bisa jadi karena ia ingin mendapatkan perhatian dari setiap perempuan baru yang mungkin ia temui atau baru ia kenal.

6. Pasangan Anda punya sahabat perempuan yang tidak pernah dikenalkan
Jika Anda sering mendengar pasangan Anda menceritakan sahabat barunya, seorang perempuan, kepada Anda. Namun Anda tidak pernah dikenalkan kepada sahabatnya itu. Bisa jadi karena ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Walaupun ia selalu mengatakan bahwa perempuan itu hanya teman, namun persahabatan antara lelaki dan perempuan sangat rentan dan bisa berubah menjadi hubungan asmara.

Sekarang Anda bisa mencermati hal-hal tersebut di atas kepada pasangan Anda. Gelagat-gelagat di atas juga bisa digunakan oleh pria untuk mengetahui apakah pasangan wanitanya selingkuh atau tidak.

Nah jika Anda menemukan salah satu gelagat ini pada diri pasangan Anda, jangan langsung berburuk sangka menuduh ia macam-macam, bicarakan baik-baik dan utarakan apa yang Anda rasakan dan Anda curigai. Dan ingat, jangan sampai Anda ikut-ikutan selingkuh. Hal itu tak akan menyelesaikan masalah Anda berdua, yang ada hanyalah, Anda dan pasangan akan sama-sama terluka.



0 comments:

Poskan Komentar

Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh