Hot!

Ekspresikan Rasa Cintamu Dengan Bunga Tidak Harus Dengan Kata-Kata

Terkadang memberi bunga itu terasa lebih mudah dan sederhana daripada kita merangkai kata-kata pujian dan terima kasih pada kekasih kita, meskipun untuk itu kita harus merogoh kocek kita. Melempar kata-kata itu sangat murah, bahkan gratis, namun tidak selalu kata-kata yang kita ceploskan itu enak didengar di telinga dan pas buat pendengar kita.

Memilih bunga yang pas buat hadiah pasangan kita mungkin jauh lebih mudah daripada memilih diksi yang elegan, “menggigit dan “bertenaga” buat pasangan kita atau pembaca tulisan kita. Bukankah sering kali “bertempur” karena kata-kata yang keliru atau diksi yang “ngawur”? Bukankah karena diksi lawan jadi kawan dan sebaliknya kawan jadi lawan? Tapi pernahkah seseorang berkelahi karena pemberian bunga? Tidak! Karena wujud bunga itu sendiri memberikan makna. Dan maknanya hanya satu dan tidak punya penafsiran yang negatif. Ia hanya bermakna persahabatan dan kasih sayang.

Sedangkan kata-kata seringkali ditafsirkan secara serampangan. Bukankah terkadang penulis memaksudkan hal yang positif dalam tulisannya namun pembaca tulisannya justru berkesimpulan negatif.

Ya, merangkai kata-kata itu jauh lebih sulit daripada merangkai setangkai bunga. JADI, EKPRESIKAN RASA CINTAMU DENGAN BUNGA! DAN TIDAK HARUS ANDA MENGEKSPRESIKAN CINTA DENGAN KATA-KATA.

0 comments:

Posting Komentar