Menghilangkan Rasa Jenuh Saat Berpacaran

Saat menjalani kisah cinta tak selalu diwarnai kisah manis.Tak jarang rasa jenuh melanda pasangan yang telah membina kisah asmara dalam waktu yang relatif lama.

Menghapus kejenuhan dalam kisah cinta bisa Anda siasati dengan berbagai strategi. Mulai dari mengemas ide pacaran kreatif hingga menyulutkan kembali kisah asmara.

Nah, untuk Anda yang ingin melakukan strategi pas, Loving You membeberkan rahasianya:

Ciuman bibir yang mesra

Meski tengah terjebak dalam hubungan yang membosankan, bukan berarti Anda bisa membiarkan hubungan tetap berjalan tanpa api cinta.

Salah satu cara menghapus rasa bosan dalam kisah cinta ialah dengan mendaratkan sebuah ciuman mesra pada bibir si dia.

Konon, sebuah ciuman lembut dipercaya sebagai tanda sayang yang tak akan bisa dilupakan olehnya. Cari momen yang pas dan lokasi yang aman untuk mendaratkan ciuman pada kekasih hati. Lakukan dengan lembut dan penuh perasaan, agar si dia semakin jatuh hati pada Anda.

Pastikan si dia siap merespons ciuman yang hendak Anda berikan agar tak terasa hambar. Bila si dia marah dengan aksi Anda, lemparkan sebuah senyum dan lanjutkan kembali aksi menciumnya dengan mesra.

Renda kembali cinta di lokasi kencan pertama

Lokasi kencan pertama merupakan tempat yang selalu menorehkan kenangan indah. Pasalnya, lokasi ini merupakan tempat pertama kalinya Anda mengenal si dia lebih dekat dan sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin kisah cinta.

Jadi tak ada salahnya, untuk mengulangi kembali kisah romantis itu. Aturlah waktu bersama pasangan untuk mempersiapkan pertemuan romantis layaknya kencan pertama.

Mengirim pesan romantis

Jika Anda tak ingin terus menerus terperangkap dalam kisah cinta yang membosankan, maka strategi lain yang bisa Anda lancarkan adalah dengan mengirimkan pesan romantis pada pasangan.

Semisal tulislah sebuah pesan romantis pada secarik kertas untuk mengajaknya candle light dinner di kafe favorit Anda berdua. Iringi pesan romantis ini dengan menyelipkan sebuah puisi cinta atau sebuah lagu romantis untuknya.

Setelah melakukan hal itu, jangan heran bila si dia merespon aksi Anda kali ini dengan mendaratkan sebuah ciuman mesra saat bertemu.





0 comments:

Poskan Komentar

Menghilangkan Rasa Jenuh Saat Berpacaran