Hot!

Cantik dan Anggun di Hari Pernikahan

pernikahanPenampilan penuh pesona mempelai wanita laksana sang puteri Cinderella, menggores catatan cerita perkawinan yang menjadi kenangan indah sepanjang jaman.

Ratu Sehari
Keistimewaan hari perkawinan dapat terhadirkan melalui pilihan rancangan gaun pengantin mempelai wanita yang dipadankan serasi dengan busana mempelai prianya. Penampilan istimewa mempelai wanita dalam balutan keindahan dan keanggunan gaun pengantin menjadikannya laksana sang ratu saat bersanding di pelaminan.
Perkembangan pesat dengan persaingan ketat dalam dunia usaha rancang gaun pengantin memungkinkan tersedia pilihan ragam rancangan yang cocok tanpa merogoh kocek lebih dalam.

Berburu Gaun Pengantin
Berbagai cara dapat dilakukan dalam berburu gaun pengantin pilihan, mulai dari mengunjungi pameran dan peragaan gaun pengantin hingga catalog dan majalah perkawinan. Beberapa rambu perlu ditaati saat mencari gaun pengantin agar tercipta keanggunan penampilan tanpa mengorbankan anggaran perkawinan.

Enam Bulan Sebelum Hari Perkawinan
1. Mendapatkan gaun pengantin yang cocok perlu dilakukan lebih awal.
Selain waktu yang dibutuhkan untuk menemukan rancangan yang sesuai, maka untuk mewujudkan sebuah rancangan gaun pengantin membutuhkan serangkaian tahapan, mulai proses pembuatah, fitting, serta pemilihan aksesoris pelengkap adalah tahapan persiapan yang harus dilalui dalam proses perburuan gaun pengantin.
Semakin awal sebuah perburuan (6-8 bulan sebelum hari H) maka calon pengantin akan lebih leluasa menentukan ragam pilihan gaun yang serasi dipadankan dengan aksesori pelengkap serta gaya riasan wajah dan rambut.
2. Batasi Pertimbangan Yang Terlibat
Memilih gaun pengantin yang sepadan dengan penampilan keseluruhan perlu melibatkan pertimbangan pihak lain. Walau demikian hindari keterlibatan banyak pihak saat melakukan belanja perkawinan. Semakin banyak pendapat yang harus didengarkan berakibat sulit membuat keputusan bahkan memungkinkan pilihan dapat salah sasaran. Partisipasi dari seorang kerabat atau sahabat yang mampu melakukan penilaian obyektif adalah salah satu cara mendapatkan impian gaun pengantin yang penuh keindahan.

Rencanakan kunjungan ke beberapa perancang gaun pengantin dan konsultasikan berkenaan dengan rancangan pesta yang akan diselenggarakan. Segala hal berkaitan dengan tema pesta, waktu pelaksanaan, lokasi , ukuran pesta, bahkan termasuk anggaran gaun pengantin adalah informasi penting yang perlu disampaikan kepada perancang gaun pengantin sebagai panduan dalam mewujudkan keserasian sebuah gaun pengantin.

3. Eksplorasi Berbagi Pilihan Gaun
Menemukan sebuah gaun pengantin impian dapat dilakukan di berbagai tempat. Aneka cara dapat dipilih untuk mendapatkannya sehingga sebelum memulai sebuah perburuan sangat penting mengetahui lokasi potensial dimana dapat ditemukan gaun impian.

Saat ini bermunculan pengusaha yang khusus menyediakan beragam pilihan rancangan gaun pengantin dimana dapat dibeli atau sekedar sewa. Umunya para pengusaha gaun tersebut tidak sekedar menawarkan gaun tapi juga aneka paket yang didalamnya terangkum pernak pernik kebutuhan pesta perkawinan termasuk didalamnya gaun pengantin. Walau terkesan lebih ekonomis, teliti setiap tawaran yang diberikan agar sesuai dengan impian yang ingin diwujudkan.

Terinspirasi dari berbagai peragaan gaun pengantin, catalog atau majalah perkawinan, calon pengantin dapat merancang sendiri gaun pengantin dan mewujudkannya. Memanfaatkan keahlian seorang tukang jahit dapat diwujudkan sebuah keindahan gaun pengantin.

Salah satu alternative mendapatkan sebuah gaun pengantin diantaranya meminjam dari kerabat atau sahabat dekat. Gaun pengantin adalah salah satu benda pusaka yang kerap disimpan sebagai benda kenangan. Beberapa pemilik gaun biasanya memberi ijin meminjamkannya kepada orang terdekat sebagai salah satu bentuk cara mereka mengulang kembali kenangan indah hari perkawinan. Tak ada salahnya memohon kemurahan hati mereka dan bergegas mengembalikan setelah usai digunakan.

Menciptakan kenangan indah hari perkawinan semakin sempurna dengan penampilan cantik nan anggun sang mempelai wanita. Padanan serasi antara gaun, riasan, dan tema perkawinan mewujudkan hari perkawinan menjadi kenangan indah tak terlupakan.

0 comments:

Posting Komentar