Hot!

Sentuhan Kecil Ciptakan Kencan Romantis

romantisKENDATI suasana Valentine telah usai, tak berarti suasana kencan Anda bersama pasangan berubah menjadi tak romantis dan jauh dari kata bahagia.

Bila Anda menginginkan sebuah kencan tak terlupakan tentunya harus dimulai dari ide hebat untuk mengemas kencan. Susunlah dengan rapi dan jadikan kencan ini bagian yang paling ditunggu di akhir pekan. Tak hanya akan mengulang sebuah kisah kencan yang sukses, bahkan kencan kali ini akan terasa amat istimewa, serta semakin mempererat tali asmara Anda berdua ke jenjang yang lebih serius lagi.

Tanpa disadari, kencan merupakan bagian terpenting dalam membina sebuah hubungan yang dilandasi cinta dan untuk membuat masing-masing pihak terasa istimewa. Ada beberapa ide menciptakan kencan paling romantis yang patut Anda coba, seperti dikutip dari Loving You berikut ini:

Menari dari alunan musik romantis
Ingin menikmati acara kencan paling romantis? Mulailah dengan mengajaknya ke sebuah lokasi yang belum Anda singgahi, lalu putarlah alunan musik romantis dari radio mobil Anda. Ajak kekasih menikmati alunan lagu tersebut dengan sebuah gerakan dansa yang romantis. Ucapkan beberapa kata-kata sayang untuk membuat suasana semakin terbuai.

Jalan mesra
Seperti kembali ke masa kanak-kanak, tak ada salahnya menikmati kencan romantis dengan berjalan berdua sambil menikmati es krim aneka rasa atau sambil berpegangan tangan. Rangkullah dia dengan penuh kemesraan. Dia pasti akan merasa begitu istimewa di mata Anda.

Menyantap kue tart berbentuk hati
Menikmati sebuah kue tart berbentuk hati tak hanya bisa dinikmati pada perayaan tanggal jadi Anda berdua. Pasalnya, tanpa sebuah momen istimewa sekalipun, Anda berdua tetap bisa menikmati kue tart berbentuk hati yang dipercaya bisa semakin merekatkan tali asmara yang terbina.

Kencan di taman atau pekarangan rumah
Siapa bilang taman atau pekarangan rumah tidak bisa menjadi lokasi kencan istimewa? Caranya mudah, cukup atur waktu yang tepat dan warnai kencan sambil melihat bintang-bintang di langit dan menghabiskan malam berdua. Sesekali bersembunyi di balik selimut sambil Anda saling menyelipkan pernyataan "I love you".
__________________
Hidup Terlalu Singkat dan Terlalu Berharga Untuk Disia-siakan

0 comments:

Posting Komentar