Hot!

Gombalan Maut

gombalan mautSayang... Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!!!

Say, tadi malem aku dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aku tidak akan bilang kamu ada di sini.

Pernah lihat keindahan matahari terbenam g? Aneh lho, tiap kali aku lihat matahari terbenam, pasti yang aku lihat adalah kamu.

Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya.

Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.

Mau tidur aku ingat kamu, bangun tidur pun ingat kamu, aku ga tau kenapa begini. Tapi yg aku tahu pasti, Aku cinta kamu sampai mati...

Aku tahu, aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek. Aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil. Aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal. Tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau dan selama waktuku ada.

Sory sebenarnya aku gak pernah sayang sama kamu. Dan waktu jauh aku juga gak pernah kangen kamu. Selama ini aku cuma suuuuuuuuaaayyyyaaaanggg buuangggget ma kamu dan sellallu kuuuuuuaaangggennnn ma kamu.

Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu

Yang. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam

5 comments:

  1. hai ayah kamu nelayan ya karena kamu telah memancing hatiku

    BalasHapus
  2. opo iki wesss onok vidio pornoe pisan gak ilok blazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus
  3. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dhoboooooooooollllllllllllllllll

    BalasHapus
  4. fuck gug ! blz ,,,.,.,.,.,..,

    BalasHapus
  5. ky asyik lc dgwe gombalan ng cwek cekne klepek''.........

    BalasHapus