Pelajaran Singkat Merayu Wanita

romantis-merayu cewekRAYUAN gombal bukan lagi senjata ampuh untuk mendekati wanita idaman. Melemparkan pujian tulus terhadap kepribadian dan intelejensinya adalah cara terbaik untuk meningkatkan citra diri dan opininya tentang Anda.

Tak sedikit pria yang tak tahu cara merayu wanita dengan santun. Padahal, banyak wanita punya insting kuat untuk mendeteksi manipulasi pria lewat rayuan. Sebab wanita adalah makhluk yang penuh emosi, intelegensi, dan instuisi.

Dilansir Askmen, tip berikut akan menuntun Anda menjadi pria manis yang bisa merayu kekasihnya dengan tulus.

Puji atribut fisiknya

Hal paling mendasar dan sederhana dalam merayu wanita adalah puji atribut fisiknya, bisa bagian tubuhnya dan juga gaya berbusananya.

Katakan dengan tulus dan jangan berlebihan karena wanita tidak akan begitu saja percaya pada bentuk rayuan ini. Apalagi, saat mereka tahu bahwa mereka harus melakukan sedikit perubahan terhadap penampilannya.

Puji kecerdasannya

Jika ia baru saja menyelesaikan sebuah masalah atau proyek pekerjaan kantor, lemparkan pujian atas hasil kerjanya. Pujian Anda akan dinilainya sebagai bentuk kekaguman.

Meminta sarannya

Setiap orang suka saat orang lain menganggapnya berguna. Wanita juga begitu. Anda mungkin tak sadar kalau sang kekasih punya kemampuan dan kecerdasan. Jadi, libatkanlah ia dalam problem yang sedang Anda tanggung.

Saat meminta sarannya, Anda sedang menguji sambil memuji kemampuannya dan kecerdasannya memecahkan masalah. Hal tersebut menunjukkan bahwa Anda menghargainya, lebih dari apa yang disangkanya selama ini.

Puji di depan orang lain

Berikan pujian atas kebaikan, kecantikan, kecerdasannya saat Anda berdua bersama orang lain. Tunjukkan padanya bahwa Anda punya rasa hormat dan menyukai kreasi serta ide-ide cemerlangnya selama ini. Apalagi jika Anda mengatakannya di depan orang yang ia hormati, seperti atasannya. Pujian Anda akan memberi dampak besar baginya.




0 comments:

Poskan Komentar

Pelajaran Singkat Merayu Wanita