Hot!

Obat Manjur Hindari Perselingkuhan

PERSELINGKUHAN ternyata tak hanya menimpa pasangan yang sudah berumah tangga. Pria yang terikat dalam status pacaran pun sering kali terjerat cinta dengan dua wanita.

Anda mungkin punya alasan sendiri mengapa harus menjalin cinta dengan wanita lain. Kenyataannya wanita tidak ingin diduakan, meskipun status hubungannya masih pacaran.

Nah, agar tak terjebak dengan masalah perselingkuhan, Anda bisa membentengi diri dengan beberapa tip dari Askmen berikut ini:

Menjaga komunikasi

Walaupun terkesan sepele, ternyata komunikasi mempunyai dampak sangat besar dalam sebuah hubungan percintaan. Komunikasi yang tetap terjaga, tidak hanya membuat Anda dan pasangan semakin dekat. Anda pun bisa semakin intim dan lebih mengenal pribadi satu sama lain.

Perhatian dan kasih sayang

Kendati hubungan Anda dan pasangan tak lagi seumur jagung, Anda tidak boleh bersikap cuek kepadanya. Anda seharusnya tetap memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepadanya. Dengan cara seperti itu, hubungan Anda berdua pun menjadi lebih aman dari perselingkuhan.

Variasi berkencan

Seperti halnya tanaman, sebuah hubungan percintaan itu juga harus dipupuk terus menerus dengan kasih sayang dan perhatian tulus. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan, yakni mengulangi kencan impian.

Kali ini cobalah Anda mencari lokasi berkencan yang berbeda dari biasanya. Tidak perlu jauh dari rumah, tetapi manfaatkanlah area di sekitar rumah, seperti taman. Anda bisa memilih salah satu sudut di taman untuk menjadi lokasi berkencan yang menyenangkan bersama pasangan.

0 comments:

Posting Komentar