Hot!

Menilai Kesuksesan Kencan Pertama

romantis-kencan pertamaKENCAN pertama tentu saja harus berakhir sukses. Pasalnya, langkah ini sangatlah menentukan kesuksesan pada kencan berikutnya. Sayangnya, prasangka buruk sering kali menghinggapi perasaan seseorang saat mengawali acara berkencan.

Kini, yakinlah Anda bisa melewati acara berkencan dengan mengikuti panduan dari Askmen berikut ini:

Dia menunjukkan sikap ketidakpuasan

Salah satu hal yang harus Anda hindari, yakni saat dia menunjukkan ketidakpuasannya pada kencan kali ini, terlebih pada Anda. Anda harus jeli menilai sikapnya, apakah dia nyaman saat berada di dekat Anda atau cepat-cepat ingin meninggalkan tempat duduknya. Kini, Anda harus meraih hatinya dengan sikap manis dan pembicaraan yang mampu memecah suasana hening di antara Anda berdua.

Dia membayar seluruh biaya makan

Hal yang patut diwaspadai di acara kencan adalah saat si dia mengambil alih bagian Anda dengan membayar tagihan makan malam. Ini bisa menjadi sebuah pertanda buruk dan sedikit menurunkan citra Anda di hadapannya. Kecuali sudah ada kesepakatan terlebih dahulu antara Anda dan si dia, yang bertanggung jawab membayar acara makan di kencan pertama.

Kehadiran body guard
bukan masalah penting

Pasti sangat menyebalkan bila acara kencan kali ini ditemani seorang body guard. Kendati demikian, Anda tak perlu risau dan berpikir kencan bersamanya akan gagal. Tetapi cobalah bersikap tenang dan menikmati kebersamaan bersamanya. Jangan takut bila ada yang mengawasi dan tetaplah percaya diri di hadapannya. Bila perlu, buatlah sang body guard ikut terkesan atas kehadiran Anda agar semakin mempermudah kencan Anda berikutnya

0 comments:

Posting Komentar